Mei 2016, Cafe Hello Kitty Ramaikan Destinasi Kuliner di Singapura

MEDIAWARTA.COM, SINGAPURA – Satu lagi tambahan destinasi wisata baru Singapura bakal hadir Mei 2016. Puas menikmati wisata alam buatan di Botani Singapura serta wisata rekreasi keluarga Universal Studio, Restoran Hello Kitty Orchid Garden Cafe bisa menjadi pilihan.

Restoran yang dijalankan perusahaan properti dan restoran ABR Holdings tersebut mengambil lokasi cukup strategis di Terminal 3 Bandar Udara Changi Singapura.

Seperti namanya, restoran dan cafe ini dibuat terbuka dengan konsep taman, dan tentunya dipenuhi karakter kucing Kitty.

Kepala Oprasional sekaligus Direktur Pengembangan Bisnis dan Operasi Divisi Makanan dan Minuman ABR Holdings, Andrew Khoo, menjelaskan, semua dekorasi gedung dan taman akan bernuansa pink dan ungu muda.

“Setiap sudut taman dipenuhi meja karakter serta kehadiran karakter kucing Hello Kitty itu sendiri. Cafe official Hello Kitty kami buat senyaman mungkin dengan kelengkapan perabotan tematik untuk makanan serta minuman,” paparnya seperti dikutip dari Today, Sabtu (22/4/2016).

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

Andrew menambahkan, menu pilihan di restoran berkapasitas 90 ini cukup ramah di lidah pelanggan dari berbagai negara.

Sebut saja menu makanan lokal seperti rendang daging sapi Wagyu, daging bebek asap, dan olahan ikan salmon untuk hidangan utama. Sementara, untuk hidangan penutup ada coklat hazelnut, gelato graham dengan sereal, dan masih banyak lainnya. Dipastikan semua penyajiannya makanan bertema Hello Kitty.

Harga ditawarkan cukup terjangkausekitar 15 dolar Singapura hingga 24 dolar Singapura, atau setara Rp 150 ribu-Rp 240 ribu.

Terakhir, Andrew menegaskan, kafe ini akan menjadi kafe tematik Hello Kitty pertama yang buka 24 jam.

Haykel Iswandi/Foto: Dok Today

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta