Pertamina Bakal Luncurkan Produk Baru Dexlite

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – General Manager PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi, Tengku Badarsyah, terlibat langsung melayani konsumen yang mengisi bahan bakar Minyak (BBM) nonsubsidi di SPBU Urip Sumoharjo, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (20/4/2016) lalu. Kegiatan sebagai rangkaian memperingati Hari Konsumen Nasional (Harkosnas).

Badarsyah, menuturkan, kegiatan juga merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada pelanggan yang tetap setia menggunakan produk-produk Pertamina. Pada Harkornas tersebut, pelanggan yang mengisi BBM Pertamax diberikan hadiah menarik.

“Khusus di hari spesial ini, pelanggan Pertamax diberikan hadiah, seperti voucher pengisian BBM, pelumas Lubricants, dan hadiah menarik lainnya,” ujarnya usai memperingati Harkornas.

Badarsyah menambahkan, ke depannya pelayanan kepada konsumen akan lebih ditingkatkan, termasuk menghadirkan BBM ramah lingkungan. “Di antaranya, Juli mendatang kami akan meluncurkan Dexlite yang merupakan turunan solar,” ungkapnya.

Baca Juga:   Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Sedunia 2020, Pepsodent Kampanyekan Pentingnya Sikat Gigi Malam

Dijelaskan, dari sisi kualitas tentu jauh lebih baik dari solar. Pasalnya, selain ramah lingkungan, harganya di pasaran pun hanya sekitar Rp 7 ribu.

Komentar

Check Also

Pertamina MOR VII Terapkan Work From Home Untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran Coronovirus Disease (COVID-19). Pertamina memberlakuan mekanisme …

Share This
Mediawarta