Sambut Hari Kartini, Kalla Toyota Beri Apresiasi Khusus Pelanggan Wanita

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Total Market area Kalla Toyota di kuartal pertama 016 sebesar 11.752 unit, naik delapan persen dibandingkan kuartal sama 2015, yakni 10.878 unit. Di Maret 2016, Kalla Toyota membukukan penjualan 1.625 unit, menguasai pasar dengan market share 37,3 persen.

Sejak Januari hingga Maret 2016, total penjualan Kalla Toyota sebanyak 4.328 unit atau mengalami kenaikan 19 persen dibandingkan periode sama pada 2015. Kenaikan ini lantaran antusias dan penerimaan yang tinggi dari customer terhadap model-model baru Toyota, seperti All New Kijang Innova, All New Fortuner, dan Grand New Avanza.

Hal ini terbukti atas kenaikan market share All New Kijang Innova menjadi 95,4 persen dibandingkan kuartal pertama 2015. Adapun market share-nya 74,21 persen dengan total penjualan 391 unit. Kondisi yang sama juga dialami All New Fortuner yang baru diluncurkan Februari lalu, menembus angka 54,1 persen pada Maret 2016 di kelas SUV High.

Secara segmen, market masih didominasi kelas MPV Low, dalam hal ini Grand New Avanza dan Grand New Veloz tetap meraih predikat sebagai market leader pada Maret sebesar 64,3 persen dengan total penjualan 694 unit.

Baca Juga:   Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

“Besarnya penerimaan pelanggan terhadap produk-produk Toyota, tidak lepas dari semua kemudahan yang diberikan Kalla Toyota bagi pelanggan. Menjelang hari Kartini, Kalla Toyota memberikan kemudahan dan apresiasi khusus bagi pelanggan wanita, ungkap Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota,”Hariyadi Kaimuddin saat menggelar jumpa pers terkait pencapaian pihaknya di Dante Cafe, Jalan Amanagappa, Makassar, Rabu (13/4/2016).

Setiap pelanggan wanita yang bertransaksi unit kendaraan Toyota impian jenis apapun, akan mendapatkan benefit tambahan. Promo mulai 14-24 April 2016.

Secara umum, sebut Hariyadi, masih banyak kemudahan lainnya yang disediakan Kalla Toyota untuk pembelian selama April 2016. “Di antaranya, All New Yaris bisa diperoleh hanya down payment (DP) Rp 10 juta atau kredit bunga nol persen, Etios Valco DP mulai Rp 10 juta, Grand New Avanza DP mulai Rp 4 juta, dan masih banyak penawaran produk lainnya,” tutupnya.

Komentar

Check Also

Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wallacea Week 2019 merupakan sebuah festival penuh inspirasi, edukasi, dan karya seni …

Share This
Mediawarta