Yuk, Gowes Sehat di One Thousand Bikes to Four Points

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Hotel Four Points by Sheraton Makassar, bekerja sama salah satu TV lokal, Ve Channel akan bersama menggelar acara sepeda santai bertajuk One Thousand Bikers to Four Points pada 24 April 2016.

“Kegiatan bertujuan mengajak komunitas dan masyarakat Makassar yang hobi bersepeda untuk ikut berpartisipasi dalam acara gowes sehat. Acara start di depan Kantor Ve Channel di Pantai Losari dan finish di Pelataran Parkir Hotel Four Points,” terang Marketing Communication Four Points, Kartika Sudirman saat menggelar jumpa pers terkait acara di Four Points, Jalan Landak Baru, Makassar, Kamis (21/4/2014).

Ditambahkan, rute yang dilewati antara lain Jalan Penghibur, Nusantara, Tentara Pelajar, Bandang, Veteran, Sungai Saddang, Jenderal Sudirman, Ratulangi, dan finish di Four Points, Jalan Landak Baru.

“Biaya pendaftaran untuk peserta fun bike Rp 35 ribu per orang, masing-masing peserta akan mendapatkan t-shirt dan snack box,” urai Kartika.

Menurutnya, saat ini perserta sudah lebih 600 orang. Berbagai hadiah menarik telah disiapkan, antara lain umrah gratis, sepeda, voucher travel, voucher hotel, peralatan elektronik, dan lainnya.

“Selain itu, kami juga menggelar donor darah yang bekerja sama PMI Kota Makassar, dan pemeriksaan tekanan darah serta konsultasi gratis dari Prodia,” imbuh Kartika.

Panitia optimis peserta akan mencapai seribu orang, mengingat tingginya antuasias warga Makassar, bahkan semakin mendekati hari pelaksanaan, semakin banyak peserta yang mendaftar. Untuk pembelian tiket dapat di Four Points dan Kantor Ve Channel, atau langsung menghubungi 0411-809999.

Comment