Home / LIFESTYLE / Kikan dan Band Kotak Gebrak D’Liquid

Kikan dan Band Kotak Gebrak D’Liquid

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Masih ingat dengan lagu “Bendera” yang dipopulerkan grup band Coklat melalui vokalisnya yang dulu, Kikan? Bagi penikmat lagu erock yang rindu dengan suara merdu wanita cantik berambut panjang tersebut, kini tidak perlu merogoh kocek banyak untuk menyaksikan penampilannya.

Pasalnya, Kikan yang merupakan mantan personel Coklat akan hadir menggebrak panggung D’Liquid di Hotel Grand Clarion Makassar pada 13 Mei mendatang. Melalui event yang diselenggarakan tim entertainment Grand Clarion, Kikan dihadirkan dalam kemasan live musik bertajuk “All About Music with Kikan X Kotak Band”.

Kikan tidak hanya tampil sendiri, karena akan berkolaborasi dengan Coklat minus vokalisnya, Tantri. Kikan akan bermusik bersama dua personel Kotak, Cella (guitar) dan Chua (bass).

Baca Juga:   Awal Tahun, Zona Cafe Hadirkan Talent Baru

Event and Promotion Marketing Redqlid, Arfina, menjelaskan, Kikan akan hadir membawakan 12 lagu yang pernah hits dibawakannya, baik saat menjadi personel Kotak maupun lagu dari band Coklat, termasuk lagu-lagu dari penyanyi Indonesia lainnya.

Menurutnya, kehadiran Kikan, menambah deretan artis yang mengisi program rutin musik yang dihadirkan manajemen demi mengobati kerinduan penggemar Kikan.

“Harga tiket masuk hanya Rp 150 ribu, sudah dapat memperoleh satu bungkus rokok. Untuk mendapatkannya, bisa diperoleh di tiket box reception Hotel Grand Clarion, Liquid Cafe, dan di Salt and Pepper,” ujarnya, Senin (9/5/2016).

Fina, sapaan akrab Arfina, mengungkapkan, pada event pihaknya menargetkan penonton sebanyak 1.000 orang.

Alya Mukhbita/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Noah, D’Masiv dan Geisha Isi Backsong Film Mappacci

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Diawal tahun 2020, Film Mappacci membuat kejutan. Film besutan Andi Burhamzah yang …

Mediawarta