Wedding Party di Karebosi Condotel Hanya Rp 75.000

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Karebosi Condotel kembali menawarkan Special Wedding Package yang ditawarkan cukup terjangkau hanya Rp 75 ribu per pax untuk pemesanan minimal 500 pax.

Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur, menjelaskan, harga Special Wedding Package tersebut sudah termasuk penggunaan fasilitas ballroom, dekorasi ruangan standar, sound sistem, dan lighting standar, termasuk menu pilhan Nusantara dan internasional.

“Kami juga memberikan benefit tambahan berupa lokasi foto prewedding di Infinitty Pool atau di Karebosi Sky Lounge and Park, termasuk gratis dua kamar, VIP Room dan Deluxe Room,” terangnya di Karebosi Condotel, Jalan Jenderal M Jusuf, Makassar, Senin (9/5/2016).

Ditambahkan, saat ini Karebosi Condotel memiliki dua ballroom yang representatif, masing-masing terletak di Lantai 6 dan 11 yang dapat digunakan untuk berbagai acara. Khusus ballroom di Lantai 6 telah dilengkapi fasilitas videotron berukuran besar sebagai backdrop.

Faisal menjelaskan, layar LED backdrop ini dibagi menjadi tiga bagian, dapat menampilkan video dengan gambar berbeda dan berganti-ganti, maupun gambar pada saat event sedang berlangsung.

“Setiap event atau acara yang ingin menggunakan fasilitas ini, kami kenakan biaya tambahan Rp 10 juta untuk penggunaan selama tiga jam,” tutup Faisal.

Alya Mukhbita/Foto: Istimewa

Comment