Hari Pertama Kerja di Bulan Puasa, Deng Ical Sidak Kantor Lurah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Saat hari pertama masuk kerja di bulan puasa, Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, melakukan sidak di Kantor Balaikota Makassar, Jl Ahmad Yani, Senin (7/6/2016).

Saat tiba, bapak yang akrab disapa Deng Ical ini, langsung menuju ke ruagan Dinas Koperasi Kota Makassar, untuk melihat aktivitas para pegawai di bulan puasa.

“Alhamdulillah walaupun bulan puasa, para pegawai tetap semangat dalam bekerja. Terlihat degan tingkat kehadiran yang mencapai 95 persen. Itu berati aspek pelayanan tetap jalan, dan tingkat kehadiran juga cukup baik,” ujar Deng Ical

Setelah itu, Walikota Makassar tersebut melanjutkan sidak di kantor BPM Kota Makassar, Kantor Lurah Lette dan Kantor Lurah Mamajang Luar.

Baca Juga:   Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

Di kantor Lurah Mamajang Luar, Ia mendapatkan warga yang lagi kumpul di pintu masuk kantor lurah. Warga yang sedang asik ngobrol kaget, melihat kedatangan orang nomor dua di Kota Makassar tersebut.

Kemudian Ia pun naik ke lantai dua kantor Lurah tersebut, didampingi oleh Lurah Mamajang Luar, Kasmawati, untuk melihat situasi pelayanan kepada masyarakat. Juga menayakan langsung kepada seorang warga, terkait hal tersebut.

 

Komentar

Check Also

Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wallacea Week 2019 merupakan sebuah festival penuh inspirasi, edukasi, dan karya seni …

Share This
Mediawarta