Home / LIFESTYLE / Wow, ini cara ampuh bikin pasangan bergairah tanpa menyentuhnya
Foto: Istimewa

Wow, ini cara ampuh bikin pasangan bergairah tanpa menyentuhnya

MEDIAWARTA.COM – Wow, ini cara ampuh bikin pasangan bergairah tanpa menyentuhnya. Bagaimana caranya, ya? Salah satu faktor yang menentukan kesuksesan bercinta adalah foreplay. Cara mengawali dan menjalankan ritual foreplay berguna untuk meningkatkan gairah. Namun, foreplay tidak mesti dilakukan saat momen bercinta saja.

Seperti dikutip dari femina.co.id, seseorang bisa mengawali foreplay jauh sebelum waktunya bercinta dan tanpa melakukan sentuhan sedikit pun. Karena dengan cara-cara berikut, bisa membuat pasangan bergairah dari jarak jauh sekalipun.

Sexting. Dengan melakukan sexting, Anda tidak perlu melakukan gerakan sedikit pun. Cukup mengirimkan foto-foto menggairahkan ke smartphone-nya, bisa juga tanpa foto. Saat chatting di BBM, Line, ataupun WhatsApp-nya. Boleh juga sesekali kirim dengan kata-kata “nakal” pasti membuat pasangan langsung membayangkan saat di tempat tidur bersama Anda.

Kontak mata. Tatap pasangan Anda dari seberang ruangan ketika sedang berbicara, atau kala duduk berjauhan dengan Anda. Tatapan yang dalam dan mengandung makna, mengisyaratkan Anda sangat tertarik kepadanya. Biasanya, ini pasti langsung bisa “mengajak” pasangan Anda ke tempat tidur malam ini.

Baca Juga:   Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

Menjilati bibir. Bagi wanita, ini cara ampuh untuk menarik pasangan bercinta. Menjilati bibir sendiri saat bertatapan dengan pasangan selalu terlihat menggoda dan seksi. Selanjutnya? Terserah Anda…

Perlihatkan sedikit saja. Lagi-lagi, ini biasanya ampuh bagi wanita. Saat orang lain tidak melihat, perlihatkan sedikit bagian tubuh Anda yang seksi, misalnya belahan dada atau paha terhadap pasangan. Biarkan imajinasinya beraksi saat melihat tubuh Anda yang saat itu sedang tersembunyi.

Mengedipkan mata. Siapa yang tidak paham makna mengedipkan mata. Setelah menatapnya dengan tatapan menggoda atau bergairah. Memang, ini isyarat yang klasik tetapi biasanya selalu berhasil.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …