Home / LIFESTYLE / Manfaatkan demam Pokemon Go, Four Points luncurkan kue Pokemon

Manfaatkan demam Pokemon Go, Four Points luncurkan kue Pokemon

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manfaatkan demam Pokemon Go, Four Points luncurkan kue Pokemon untuk Pokemon Lovers. Peluncuran cup cake itu dihelat di Wrapped Coffee Shop, Lt 1 Four Points, Jalan Landak Baru, Makassar, Kamis (21/7/2016).

Kue Pokeman yang dirilis kompartemen pantry hotel di bawah naungan Sheraton ini, merupakan bentuk inovasi yang sering diagendakan Four Points. Kue Pokemon yang dihadirkan dalam berbagai karakter dan varian rasa tersebut, juga untuk mengakomodir aktivitas para gamers, terutama yang sudah memainkan aplikasi Pokomen Go di ponsel mereka.

“Ada 20 flavour dengan berbagai macam cita rasa. Satu cup cake dibuat selama 10 menit, dan dijual Rp 45 ribu per pieces. Semua bagian dari cup cake ini bisa dimakan, termasuk ikon Pokemon yang diletakkan di atasnya, dibuat dari white chocolate,” ungkap Director of Culinary Four Points, Kamal Setiawan.

Baca Juga:   Hadirkan Promo Terbaru di Happ1ness Sync Karaoke

Tidak hanya cup cake, tetapi pihaknya juga membuat kue ulang tahun dengan kreasi dan tampilan ala karakter Pokemon. Kue yang dibalut cokelat itu, dibuat lebih besar, berukuran 60 sentimeter kali 60 sentimeter dan ditawarkan Rp 1,5 juta.

Khusus pemain Pokemon Go, akan mendapatkan benefit spesial, yaitu diskon hingga 50 persen di Wrapped Coffee Shop. Diskon ini tentu saja menjadi keuntungan yang sangat menarik, mengingat para gamers bukan sekadar berburu Pokemon, tetapi juga bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan hotel.

“Pemain cukup menunjukkan ID dan aplikasi Pokemon Go yang berada di smartphonenya, sudah bisa menikmati diskon hingga 50 persen,” imbuhnya.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …