Terpaut 27 Tahun, Adik Ketua Golkar Pinrang Beri Calon Istri Uang Panaik Rp 599 Juta

MEDIAWARTA.COM, PINRANG – Keluarga besar Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Pinrang, Abdi Baramuli, sedang berbahagia. Adik kandungnya, Jaya Baramuli, akan menggelar resepsi pernikahan bersama gadis pujaan hatinya, Andi Rahmaniar Idrus. Pernikahannya  berlangsung di Masjid Al Munawir, jalan Jendral Sudirman, Kompleks Kantor Bupati Pinrang, hari ini, Senin (18/7/2016).

Berdasarkan informasi yang diperoleh mediawarta.com, sang mempelai pria sudah berusia 52 tahun, sementara istrinya berusia 25 tahun. Dari akun facebook Andir, panggilan Andi Rahmaniar Idrus, tertulis lahir 5 Januari 1990 atau berusia 26 tahun. Meskipun sudah berusia 52 tahun, ini merupakan pernikahan pertama Jaya dengan gadis yang umurnya cukup jauh dengan dirinya.

Total jumlah uang panaik atau mahar yang diberikan ke mempelai perempuan mencapai Rp 599 juta. Selain itu, mempelai laki-laki pun memberikan hadiah, satu unit kendaraan roda empat, satu unit rumah dan sejumlah perhiasan. “5 itu hari lahir orang tua kami, sementara 99 itu adalah jumlah asmaul husna,” jelas Abdi Baramuli.

Baca Juga:   Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

Keluarga Baramuli sendiri memang dikenal sebagai salah satu pemilik kekayaan yang cukup banyak di Kabupaten Pinrang selain tanah, keluarga besar ini pun memiliki sejumlah usaha seperti yayasa pendidikan Stikes Baramuli dan SMK Baramuli yang berada di daerah Palia, Kecamatan Paleteang.

 

Komentar

Check Also

Lebih 3 Bulan Pakai Kartu Telkomsel Bisa Dapat Mobil

MEDIAWARTA.COM, Tarakan – Pada bulan Maret lalu Telkomsel telah mengumumkan pemenang program undian Registrasi Ulang …

Share This
Mediawarta