Foto: Istimewa

Halalbihalal Perbakin Unhas Pererat Silaturahim antara Atlet Tembak

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia Universitas Hasanuddin atau Perbakin Unhas, mengadakan halalbihalal di RM Angkringan Jogja, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Minggu (10/7/2016).

Halalbihalal bertema “Merajut Kembali Persaudaraan dalam Halalbihalal Perbakin Unhas” ini, berhasil menjadi ajang Tudang Sipulung dan reuni atlet tembak anggota Perbakin Unhas dari berbagai generasi.

Salah satu agenda dalam halalbihalal adalah membahas beberapa kegiatan Perbakin Unhas yang akan diimplementasikan pada Januari 2017 mendatang.

Kegiatan turut dimeriahkan pendiri maupun atlet tembak Perbakin Unhas. Selain itu, acara juga sebagai ajang sharing lintas generasi berupa diskusi terbuka terkait keberadaan berbagai anggota pada setiap periode. Tujuannya guna mengembangkan organisasi maupun prestasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Perbakin Unhas ke depannya.

Baca Juga:   MASIKA ICMI Makassar Mendukung Kas Masjid untuk Amal Jariah hadapi Covid-19

UKM Perbakin Unhas yang sudah terbentuk sekitar 29 tahun, baru-baru ini menorehkan prestasi dengan mengirimkan tujuh atlet tembaknya dalam Pekan Olahraga Kota (Porkot) VI Makassar yang berlangsung Mei 2016 lalu. Atlet-atlet tersebut beradu keterampilan dalam cabang olahraga tembak dengan mewakili empat kecamatan yang di Kota Makassar.

Atlet-atlet Perbakin Unhas pun mendominasi juara pada ajang tersebut dengan menyabet juara satu dan dua untuk kategori junior Air Riffle Man, serta juara tiga pada kategori Air Riffle Woman.

Saat diwawancarai terkait agenda halalbihalal, Ketua Perbakin Unhas periode 2015-2016, Reskiawan, berharap silaturahim dapat mempererat persaudaraan antar anggota dan tetap solid guna kepentingan organisasi.

Komentar

Check Also

Perkumpulan Fotografer Makassar Hunting Foto Sambil Peduli Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Puluhan anggota Perkumpulan Fotografer Makassar (Performa) melakukan Hunting foto sekaligus membersihkan sampah-sampah …

Share This
Mediawarta