Ini Alasan Doctors Patut Jadi Drama Korea Favorit

MEDIAWARTA.COM – Doctors, drama Korea yang baru tayang empat episode terus menunjukkan peningkatan rating. Drama ini menduduki posisi pertama untuk drama yang tayang pada Senin dan Selasa, demikian berdasarkan riset Nielsen Korea seperti yang dikutip Soompi.

Bagi yang belum menonton drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won ini, berikut sejumlah alasan mengapa drama ini bisa jadi drama Korea baru yang disukai pemirsa di Korea dan sebagian negara di Asia.

Karakter Park Shin Hye

Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Hye Jung, gadis yang dulunya pembangkang dan kemudian berhasil menjadi seorang dokter. Dua episode pertama banyak menceritakan kehidupan remaja Shin Hye yang berbeda dengan karakter yang biasa ia mainkan sebelumnya. Garang bagai preman, karakter segar Park Shin Hye layak dinantikan.

Adegan Laga

Cukup mengejutkan lantaran Park Shin Hye terlihat memukau setiap kali beradegan laga dalam film ini. Kemampuan high-kicked Park Shin Hye cukup membuat penonton ternganga. Pasalnya, Shin Hye lebih sering memerankan karakter wanita feminin dan manis.

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

Alur Cerita

Doctors termasuk ke dalam drama yang setiap adegannya layak dinantikan. Sedikit berbeda dibandingkan drama lainnya, belum banyak yang bisa menebak kemana arah cerita ini nantinya. Drama ini cukup membuat penasaran setiap kali menyudahi episodenya.

Romansa Guru dan Murid

Cukup lama drama Korea tidak mengangkat kisah romantis antara guru dan muridnya. Doctors akan kembali menghadirkan chemistry unik seperti yang sering dimunculkan dalam komik-komik remaja.

Kim Rae Won

Nama Kim Rae Won dikenal lewat film populer My Little Braid bersama Moon Geun Young. Perbedaan usia dengan Park Shin Hye masih mengundang penasaran akan chemistry keduanya.

Sumber: viva.co.id/Foto: Muvila

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta