Home / NEWS / Kebersamaan Pererat Simpul Persatuan Demi Pembangunan Kota Makassar

Kebersamaan Pererat Simpul Persatuan Demi Pembangunan Kota Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto memperlihatkan keakrabannya dengan para alumni SMA Negeri 1 (Smansa) 1981 saat mereka bersilaturrahmi di rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Makassar, Jalan Somba Opu, Makassar, Jumat (8/7/2016).

Danny, sapaan akrab Ramdhan yang juga alumni Smansa 81 didampingi istrinya Indira Yusuf Ismail, terlihat penuh suka cita bercengkerama dengan teman-temannya. Senda gurau dan cerita nostalgia masa-masa SMA pun banyak menjadi topik pembicaraan mereka.

Ini bukanlah kali pertama Ramdhan berkumpul bersama sesama alumni Smansa 81. Sebelumnya, ia juga terlihat hadir pada reuni Smansa 81 yang digelar di B Hotel, Jalan Imam Bonjol, Bali, 21 Mei lalu.

Bagi Wali Kota Makassar yang berlatar belakang arsitek ini, hanya momen-momen seperti itulah yang banyak mengajarkan arti pentingnya sebuah persahabatan dan kebersamaan.

Baca Juga:   Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape Bakal Ramaikan Makassar

“Kebersamaan dan persahabatan itu mahal dan tak ternilai harganya. Tidak semua orang bisa merasakannya karena banyaknya aktivitas, sempitnya waktu, dan kesibukan pekerjaan masing-masing. Oleh karena itu, momen seperti inilah yang betul-betul bisa merekatkan hubungan persahabatan dan kebersamaan kita,” papar Ramdhan.

Selain itu, ia berharap kebersamaan yang terjalin di alumni SMA 1 mampu memberi kontribusi riil bagi jalannya pembangunan di Makassar. Melalui kebersamaan itu pula, diharapkan terbangun kekuatan untuk saling bersinergi mewujudkan Kota Makassar dua kali tambah baik.

Novianti/Foto: Humas Pemkot Makassar

Komentar

Check Also

Dimas Ekky kibarkan merah putih pertama kali di ajang CEV Moto2

MEDIAWARTA.COM, SPANYOL – Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, berhasil mengibarkan untuk pertama kalinya …

Share This