Foto: Istimewa

Asyik, Pokemon Go Sudah Bisa Dimainkan di Asus Zenfone

MEDIAWARTA.COM – Saat ini Pokemon Go menjadi salah satu virtual game yang paling digemari. Diambil dari serial animasi Pokemon, game ini menghubungkan smartphone dengan aplikasi lokasi (Maps), pengguna dibuat sibuk mencari Pokestop dan menangkap beragam Pokemon.

Kabar gembira bagi para pengguna smartphone Asus Zenfone. Kini, Pokemon Go sudah bisa dimainkan di perangkat yang menggunakan prosesor Intel. Sebelumnya, pengguna smartphone ini hanya bisa gigit jari melihat keseruan pemain lain.

Di Indonesia sendiri, sebagian besar Asus Zenfone menggunakan prosesor Intel. Di antaranya Asus Zenfone 4C dengan prosesor Intel Atom Z2520 dan Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel Z3580.

Bukan hanya mendukung prosesor Intel, namun juga memungkinkan pemain di Jerman mengunduh game mobile tersebut secara legal. Diketahui, Game tersebut baru diluncurkan resmi di sebagian kecil negara pada pekan lalu. Belum jelas kapan aplikasi itu bakal turut menyambangi Indonesia secara resmi.

Baca Juga:   Tumbuh 22,8% Trafik Layanan Data Telkomsel Selama Ramadan dan Idul Fitri 2020

Sembari menunggu, yang penasaran bisa mengunduh versi APK pada Android, atau membuat akun App Store negara AS, Australia, Selandia Baru, atau yang teranyar Jerman.

Komentar

Check Also

Telkomsel Area Pamasuka Siagakan 52.100 BTS Jelang Idul Fitri 1441 H 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Jelang ahru raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Telkomsel Area Pamasuka telah melakukan …

Share This
Mediawarta