Foto: Istimewa

Wow, Ada Aplikasi Edit Foto Nyeleneh bagi Penggemar Selfie

MEDIAWARTA.COM – Aplikasi edit foto nyeleneh, aplikasi apa lagi ini? Namanya, Glitch! Aplikasi ini berbeda dari aplikasi edit foto biasanya. Kalau studio design memberikan banyak design, font, dan graphic dengan berbagai tema, Glitch! memiliki beberapa filter unik yang berbeda.

Dalam bahasa Inggris, Glitch artinya kesalahan. Inilah yang menjadi ide di balik pembuatan aplikasi keluaran Luca Grillo, Italia ini. Aplikasi tersebut membuat foto-foto normal terlihat terdapat kesalahan atau rusak. Seperti televisi yang mengalami gangguan sinyal atau foto yang gagal di-download. Wow, seru sekali bagi penggemar selfie.

Dikutip dari gadis.co.id, cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Pengguna hanya perlu impor foto di gallery smartphone atau mengambil foto secara langsung. Lalu, bisa memilih satu dari 16 filter yang tersedia. Jika ingin lebih banyak pilihan filter, bisa upgrade menjadi Glitch premium yang berbayar.

Baca Juga:   Telkomsel Hadirkan Jaringan 4G di Pulau Terluar Kepulauan Selayar

Setelah filter dipilih, pengguna tinggal mengubah foto tersebut dengan menggunakan sentuhan tangan ke kiri, kanan, atas, atau bawah. Foto tersebut akan semakin artistik dan abstrak. Keren sekali kelihatannya. Jadi, foto-foto di media sosial seseorang tidak lagu “pasaran”. Sayangnya, aplikasi ini baru tersedia untuk pengguna Android.

Komentar

Check Also

Smartfren Sosialisasi Work From Home Dengan Rilis Kartu Perdana 1ON+Voucher Data Mingguan

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Menanggapi himbauan pemerintah untuk bekerja dan belajar di rumah sebagai langkah untuk …

Share This
Mediawarta