Wow, Bayi “Rocker” Ini Jadi Viral di Dunia Maya

Foto: Istimewa

MEDIAWARTA.COM – Apakah Anda menggemari musik rock’n roll? Jika jawabannya, “yes” maka pasti sudah tidak heran terhadap simbol-simbol atau gerakan khas ala rocker. Biasaya gerakan yang paling terkenal dan melambangkan seorang rocker adalah gerakan tangan yang mengancungkan jari ke atas dan membentuk simbol “tanduk setan”.

Seperti dikutip dari liputan6.com, berbicara mengenai rock’n roll ternyata tidak hanya anak muda saja yang hobi dengan aliran musik yang satu ini, tetapi ada juga dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Tetapi, kalau disukai bayi yang baru bisa menyusu, apa bisa?

Seperti yang terlihat di foto, ada seorang bayi mendadak menjadi terkenal lantaran posenya saat berfoto seperti seorang rocker sejati. Spontan saja, foto bayi menggemaskan ini menjadi viral di dunia maya dan menjadi populer karena pose si bayi membuat siapa saja yang melihatnya merasa terhibur.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata foto bayi tersebut merupakan anak dari seorang vokalis band rock asal Jepang Nao Hazuki. Nama bayi itu Grollschwert. Foto ini sebenarnya telah diunggah September 2014 lalu melalui Twitter.

Menariknya, ternyata orang yang pertama kali mengunggahnya bukanlah ayah bayi ini, akan tetapi orang lain dengan akun bernama Hazaki. Sejak diunggah sekitar dua tahun lalu, foto ini terus mendapatkan respons positif sehingga menjadi viral.

Bahkan di luar Jepang, Tiongkok, foto bayi ini telah dibagi ribuan kali dan mendapatkan ratusan ribu like tanda jempol.

Comment