Foto: Istimewa

Ini zodiak yang berpotensi selingkuh

MEDIAWARTA.COM – Ini zodiak yang berpotensi selingkuh. Percaya tidak percaya, karakter atau sifat kita dipengaruhi zodiak. Ada beberapa zodiak yang berpotensi tidak setia atau mudah selingkuh. Apa saja? Seperti dikutip dari femina co.id, cek di bawah ini.

Capricorn: Komitmen dan kerja keras selalu menjadi motonya. Saat hubungan bermasalah, ia tidak akan mudah berpaling.

Aquarius: Diam-diam zodiak ini memang menghanyutkan seperti air. Ia bisa berselingkuh jika sudah merasa sangat bosan dalam sebuah hubungan.

Pisces: Dikenal senang tebar pesona dan sangat mencintai kebebasan. Berada dalam satu hubungan membuatnya sulit “bernapas”.

Aries: Senang bertualang sehingga mendapat kepuasan dari affair yang dijalaninya. Partner Aries harus dinamis dan penuh spontanitas untuk mengimbanginya.

Taurus: Tipe yang menjauhi masalah dan ingin hidup stabil. Karena itu selingkuh tidak pernah ada dalam benaknya!

Gemini: Gampang berpaling bila sudah bosan menjalani rutinitas. Apalagi, zodiak kembar ini haus akan pujian dan romantisme.

Baca Juga:   UMI Ulas Makna Silaturahim di Halal bil Halal Virtual

Cancer: Di balik sifat insecure-nya, zodiak ini sangat family oriented. Cancer siap mempertahankan hubungan mati-matian meskipun sudah diselingkuhi.

Leo: Penyuka kesempurnaan ini punya daya tarik seksual yang luar biasa. Dilarang lengah bila berniat mempertahankannya sebagai pasangan.

Virgo: Menghargai kejujuran, tetapi saat hubungannya terasa monoton ia siap berselingkuh. Risk-taker sejati.

Libra: Sulit menggodanya karena ia mengedepankan rasio dibanding emosi. Salah satu zodiak yang sangat setia terhadap pasangannya.

Scorpio: Saat harga dirinya tersinggung, zodiak yang dilambangkan kalajengking ini akan mencari cinta lain. Jika partnernya bisa menghargai dirinya, maka ia juga akan bisa sangat setia.

Sagitarius: Hobi mengeksplorasi ikut terbawa ke dalam hubungannya. Ketika tidak menemukan kualitas yang dicarinya, ia tidak ragu memutuskan hubungan.

Komentar

Check Also

Jaga Kebugaran Tubuh Selama di Rumah ala Pebalap Astra Honda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berkurangnya ritme pergerakan dan lebih banyak di rumah, bukan berarti tidak menjaga kondisi. …

Share This
Mediawarta