Home / NEWS / Aston hadirkan aneka hidangan mi sambut Hari Kemerdekaan

Aston hadirkan aneka hidangan mi sambut Hari Kemerdekaan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Aston hadirkan aneka hidangan mi sambut Hari Kemerdekaan. Rayakan Hari Kemerdekaan ke-71 RI, Hotel Aston Makassar menghadirkan berbagai sajian kuliner menarik dan menggugah selera dengan menggunakan bahan dasar mi atau lebih dikenal dengan sebutan “mie”. Mi merupakan salah satu jenis makanan yang paling populer di Asia, khususnya di Asia Timur dan AsiaTenggara.

Di Indonesia, mi memiliki banyak penggemar. Untuk mengakomodir hal tersebut, sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan, Executivie Chef Aston Irwan telah menyiapkan berbagai pilihan menu spesial dari bahan mi dengan mengusung tema perjuangan.

Berbagai hidangan mi tersebut dikemas dalam paket Merdeka (Mie Kemerdekaan). Kuliner yang dihias dengan berbagai ornamen khas Kemerdekaan bernuansa Merah Putih disajikan dengan aneka seafood, bakso, daging, ayam, dan bumbu pelengkap lainnya.

Menu memang kelihatan jadi lebih istimewa lantaran adanya hiasan Merah Putih pada makanan tersebut yang dibuat dari bahan makanan itu sendiri. Untuk pilihan mi, kompartemen pantry Aston menghadirkan Mie Perjuangan, Mie Siam, Martabak Mie, dan masih banyak hidangan yang menggiurkan lainnya.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Paket tersebut dapat dinikmati penikmat kuliner maupun tamu Aston hanya Rp 35 ribu per porsi plus segelas es teh.

Irwan mengungkapkan, promo ini tidak hanya untuk memanjakan lidah para pecinta mi sebagai inovasi kuliner yang rutin dihadirkan pihaknya, tetapi sekaligus mengingatkan kepada setiap tamu arti perjuangan para pahlawan di Hari Kemerdekaan. Pasalnya, menu-menu yang dihadirkan bakal menggugah “memorable” terkait Kemerdekaan.

Sekadar diketahui, Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih 100 hotel dan 15 ribu kamar. Sebagai “brand” yang terus berkembang, Archipelago International memiliki unit bisnis yang luas dengan memiliki 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Saat ini, Archipelago International mengoperasikan beberapa hotel dengan merek utama seperti Favehotel, Neo, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela.

Archipelago International menawarkan pilihan vlla mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, serta hotel kelas ekonomi hingga apartemen. Dengan demikian, wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Nisa Nasifah/Foto: Aston Makassar

Komentar

Check Also

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya …