Home / TEKNO / Asyik, ada potongan 50 persen bagi pengguna XL di Kakudo Cafe and Resto
Foto: Istimewa

Asyik, ada potongan 50 persen bagi pengguna XL di Kakudo Cafe and Resto

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Asyik, ada potongan 50 persen bagi pengguna XL di Kakudo Cafe and Resto. PT XL Axiata Tbk (XL) North Region bekerja sama Kakudo Cafe and Resto Makassar memberikan potongan hingga 50 persen untuk pembelian makanan khusus bagi pelanggan XL.

Penawaran terbatas ini berlaku mulai 3-7 Agustus 2016 guna menyambut Grand Opening dan Anniversary Kakudo Cafe and Resto yang berlokasi di Jalan Muchtar Lutfi, Makassar.

Regional Sales Manager XL Makassar, Yoke Messa Ciputra menerangkan, kuliner menjadi wisata yang khas di Makassar. Berbagai jenis kuliner bisa ditemukan di Makassar, mulai makanan khas daerah sampai makanan Jepang seperti di Kakudo.

“Pemberian potongan hingga 50 persen ini merupakan langkah kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan XL yang ingin mencicipi beragam masakan khas Jepang,” terangnya kepada MediaWarta.com di Makassar, Rabu (3/8/2016).

Sementara itu, Owner Kakudo Cafe and Resto, Zusilia menambahkan, pihaknya menyambut baik kerja sama dengan XL tersebut. “Sebagai salah satu provider yang terus berinovasi, XL sangat serius melirik pengembangan wisata kuliner di Makassar. Penawaran khusus bagi pelanggan XL ini kami berikan selama lima hari, mulai 3-7 Agustus,” paparnya.

Baca Juga:   IM3 OOREDOO KAMPANYEKAN GENERASI MUDA CIPTAKAN KONTEN DIGITAL

Berbagai masakan Jepang ditawarkan di Kakudo Cafe and Resto seperti Sushi, Don Buri, Age Mono, Menrui, dan masih banyak lagi dengan kisaran harga terjangkau antara Rp 12 ribu-Rp 32 ribu.

Ke depannya, XL akan terus bersinergi dengan pelaku usaha kuliner lainnya untuk mendukung perkembangan ekonomi melalui bisnis kuliner yang beragam dengan penawaran menarik bagi masyarakat.

Sekadar diketahui, XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktivitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia.

Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh wilaya Indonesia. Sejak Desember 2014, XL telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada Juli 2015.

XL merupakan bagian Axiata Group bersama Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Kamboja), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapura).

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Telkomsel kembali membuktikan kapabilitasnya sebagai penyedia layanan dan solusi digital yang terpercaya …