Home / EKOBIS / Hari Kemerdekaan, Hotel Maxone gelar diskon besar-besaran harga kamar

Hari Kemerdekaan, Hotel Maxone gelar diskon besar-besaran harga kamar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hari Kemerdekaan, Hotel Maxone gelar diskon besar-besaran harga kamar. Guna memperingati Hari Kemerdekaan ke-71 RI, manajemen Hotel Maxone Resort Delia Makassar ikut berpartisipasi dengan memberikan spesial diskon yang sesuai petikan angka pada tanggal Hari Kemerdekaan, yaitu 17-08-45. Artinya, besaran diskon yang diberikan adalah 17 persen plus delapan persen plus 45 persen untuk tamu.

“Kami memberikan potongan harga sepesial selama Agustus ini. Semua diskon yang kami berikan terkait angka Hari Kemerdekaan. Ini salah satu cara kami untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI,” terang Sales Manager Maxone, Ayu Dhini kepada MediaWarta.com saat ditemui di Maxone, Jalan Makam Pahlawan, Makassar, Kamis (4/8/2016).

Selain harga spesial yang dikenakan pada rate kamar, pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan lomba seperti balap karung dan makan kerupuk di pelataran hotel. “Di samping itu, kami juga memberikan diskon sebesar  50 persen untuk a tamu yang berulang tahun di Agustus,” imbuh Ayu.

Baca Juga:   Felicia Home Decor Hadir di Phinisi Point Tawarkan Diskon 70%

Sekadar diketahui, Maxone hadir menawarkan konsep berbeda dibandingkan hotel bintang tiga plus yang sudah ada di Makassar. Berdiri tiga lantai dilengkapi 155 kamar dengan enam tipe room bernuansa perasaan hati, Happiness, Max Happiness, Warmth, Max Warmth, Love, dan Max Love. Selain kamar reguler, Maxone juga menyediakan tiga fasilitas kamar tambahan menyerupai apartemen.

Maxone juga menawarkan konsep hotel bertema laut dengan nuansa biru dan hijau di lobi tamu. Konsep ini juga diterapkan pada fasilitas meeting room yang dihadirkan dalam tujuh tipe pilihan tamu, yang masing-masing berkapasitas 70 pax.

Adapun konsep laut yang dihadirkan hotel ini dapat dilihat dari nama-nama meeting room seperti Lamuru, Katamba, Kaneke, dan Cakalang. Sementara fasilitas main ballroom disiapkan dengan kapasitas 1.000 pax.

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …