Home / OTOMOTIF / Jagoan Makassar Janji Menang IMAD Nasional

Jagoan Makassar Janji Menang IMAD Nasional

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kompetisi Inovasi Main Dealer (IMAD) 2016 yang diadakan oleh Astra Honda Motor (AHM) untuk seluruh Main Diler Honda di Indonesia telah dilaksanakan bulan Agustus ini, untuk wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Papua, IMAD 2016 diadakan di Makassar sebagai tuan rumah. Jagoan Makassar ini juga menyabet gelar sebagai The Most Attractive Team Region KaSulPap.

Dari total 17 tim yang menjadi peserta IMAD KaSulPap, hanya ada 3 tim yang akan lolos untuk ikut di IMAD Nasional September nanti, tak tanggung – tanggung 2 Tim Makassar berhasil lolos menjadi finalis wakil region KaSulPap, diantaranya adalah Team Sooner Better dengan Inovasi “Meningkatkan Kualitas Pekerjaan Pdi Motor Injection” dan Team Warehouse Evolution 3 dengan inovasi “Mempercepat Lead Time Distribusi Part”.

Astra Motor Makassar selaku main diler untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Maluku memang mengirimkan 4 tim jagoannya kemarin (26/8) melawan 17 tim lainnya dari Kalimantan dan Papua. Kompetisi inovasi dari setiap diler untuk setiap departemen dan segmen ini bertujuan agar diler dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya.

“Kami janji banggakan Makassar dan bawa pulang kemenangan di IMAD 2016 nanti.” Tambah Brata Sentosa dari tim Warehouse Evolution 3 yang berhasil memukau tim Juri dengan presentasinya yang bertemakan teatrikal kerajaan ini.

Hasil Inovasi yang dikompetisikan ini juga sudah diaplikasikan diseluruh diler Honda di Makassar, “awalnya kami hanya ingin memberikan pelayanan yg terbaik, tapi kami menemukan bahwa mesin Pdi ini sangat berguna agar semua Motor sebelum bahkan masuk ke Showroom sudah siap pakai oleh konsumen dan terjamin kualitasnya” Ujar Irwan Pane dari tim Sooner Better.

 

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …

Mediawarta