Home / SPORT / Ning Zetao, atlet renang super ganteng Tiongkok bikin heboh Olimpiade Brasil
Atlet renang Tiongkok Ning Zetao. Foto: Shanghaiist

Ning Zetao, atlet renang super ganteng Tiongkok bikin heboh Olimpiade Brasil

MEDIAWARTA.COM, RIO DE JANEIRO – Saking gantengnya, Ning Zetao, atlet renang Tiongkok di Olimpiade bikin heboh Olimpiade Brasil 2016. Sabtu (6/8/2016) besok, ajang olahraga terbesar sedunia Olimpiade akan resmi dibuka di Rio de Janeiro, Brasil. Perhelatan yang bakal berlangsung tiga minggu hingga 21 Agustus 2016, dihadiri 10.500 atlet yang bersaing untuk jadi terbaik. Kamu malas menonton Olimpiade Rio? Tampaknya harus kenalan dulu dengan Ning Zetao.

Zetao adalah atlet renang asal Tiongkok berusia 23 tahun yang sukses mencuri hati banyak netizen wanita. Alasannya tentu saja karena Zetao punya paras yang terlalu menawan bagi seorang atlet renang. Berbagai fotonya yang tersebar di internet memperlihatkan paras mempesona Zetao dan tubuh seksi atletisnya.

Tiba di Brasil pada 31 Juli lalu, Zetao memang memilih tiba lebih awal demi beradaptasi terhadap kolam renang yang akan ia pakai bertanding. Sina News melaporkan jika Zetao sekarang sudah menjalani latihan di stadion Rio Olympic Aquatics. Jika Zetao berusaha terbiasa dengan suhu Brasil, maka netizen sudah merasa kepanasan sendiri dengan tubuh Zetao.

Baca Juga:   PSM Makassar Gasak Tamunya Persipura Jayapura 4-0

Selain parasnya yang sangat ganteng bagai idola K-Pop, Zetao memang punya tubuh yang begitu seksi dan sehat. Memiliki paras yang sangat good looking, pemerintah Tiongkok pun menggaet Zetao dalam sesi foto tanpa baju dan cuma berbalut bendera Tiongkok. Tak heran kalau perut kotak-kotak Zetao langsung membuat banyak wanita Tiongkok mendadak nasionalis, seperti dilansir Shanghaiist.

Bukan hanya Tiongkok yang bangga sama Zetao, paras menawannya membuat majalah gaya hidup Elle Men mengajak pemuda ganteng ini dalam sesi foto yang mayoritas tanpa baju serta super seksi. Namun, jika menganggap Zetao cuma bermodal wajah dan tubuh keren, itu tenyata tidak benar. Soalnya Zetao adalah atlet renang muda yang sudah kelas dunia.

Lihat saja buktinya, pada 2015 lalu Zetao membuat dunia terkejut karena meraih medali emas dalam ajang renang dunia di Rusia untuk cabang 100 meter gaya bebas. Lalu, apakah di Olimpiade 2016 ini Zetao bisa meraih medali emas untuk Tiongkok? Kita lihat saja aksinya, dan tentu saja wajah dan tubuh atletisnya yang “wow” bikin histeris!

Komentar

Check Also

Bosowa Runners Berlari di 4 Event Lari di 2 Negara

Komunitas lari Bosowa Runners (BR) berlari di empat event lari di dua negara, Minggu (8/4/2018) lalu.