Home / LIFESTYLE / Parade Kemerdekaan “I am Indonesia” meriahkan TSM selama Agustus 2016
Marcomm and PR Dept Trans Studio, Nani Nurhayati (tengah), saat foto bersama para performer.

Parade Kemerdekaan “I am Indonesia” meriahkan TSM selama Agustus 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Parade Kemerdekaan “I am Indonesia” meriahkan TSM selama Agustus 2016. Menyambut Hari Kemerdekaan ke-71 RI, manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar akan mengadakan berbagai program spesial selama Agustus  2016. Mengusung tema “I am Indonesia”, manajemen perusahaan di bawah CT Corp ini dapat mengapresiasi pengunjung setia TSM di momentum bersejarah melalui program-program seru yang dihadirkan.

Seperti diungkapkan Marketing Communication Manager TSM Kartika Palulun, selain promo menarik pihaknya juga bakal menghadirkan berbagai event menarik terkait Kemerdekaan.

“Spesial untuk yang memiliki hobi dancer, jangan lewatkan dapatkan kesempatan menunjukkan bakat dance-nya langsung di depan juri profesional dalam bidang dance. Lomba dimulai 5-7 Agustus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Event terbuka untuk umum, tidak dibatasi usia dengan anggota grup minimal tiga orang dan maksimal 10 orang. Peserta berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah persembahan TSM,” terangnya saat ditemui di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Senin (1/8/2016).

Event seru lainnya yang tidak kalah menarik untuk memeriahkan I am Indonesia adalah pesta “TNI  dan Rakyat” menghadirkan kegiatan yang dapat mengingatkan pengunjung terhadap perjuangan para pahlawan yang telah membela Tanah Air.

“Salah satunya dengan menggelar pameran berskala kecil yang akan digelar di Parkir Barat TSM, mulai 15-21 Agustus. Di sini, ada berbagai kendaraan jadul seperti pesawat terbang dan berbagai alat perang pada masa kemerdekaan dulu,” papar Kartika.

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

Selain menyaksikan beragam pameran menarik, pengunjung juga dapat menikmati beragam kuliner khas kota Makassar dengan harga terjangkau di Bazaar Kemerdekaan  pesta TNI dan Rakyat yang digelar sepanjang event berlangsung. Di area bazar pun akan tersedia area bermain untuk anak-anak yang bisa menjadi daya tarik tersendiri sepanjang kegiatan berlangsung.

Tidak ketinggalan, ada pagelaran “Parade Kemerdekaan” yang dimeriahkan marching band gabungan TNI AD, AU, AL, Color Guard TNI Atraction (Terjun Payung Merah Putih), komunitas sepeda ontel, komunitas sepeda hias, dan masih banyak lagi. Parade Kemerdekaan akan dilaksanakan mulai 17-20 Agustus, jam 16.00 Wita di Parkir Barat TSM.

“Untuk mengenang jasa para pejuang, TSM bekerja sama TNI akan menggelar satu kegiatan yang bersifat charity, Vetrun “Run for Your Hero” pada 21 Agustus. Kegiatan lari ini berskala nasional. Yang seru dan membedakan terhadap kegiatan lari lainnya, Vetrun ini peserta diminta menggunakan atribut pahlawan atau yang bertemakan kemerdekaan Indonesia. Sebanyak 25 persen dari keuntungan acara Vetrun akan disumbangkan langsung untuk Yayasan Veteran Indonesia,” imbuh Kartika.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …