Foto : Int

Pokemen Go Akhirnya Resmi Masuk Indonesia

MEDIAWARTA – Penggemar Pokemon Go di Tanah Air tidak perlu lagi repot-repot mencari file APK (untuk perangkat Android) atau mengubah region App Store (untuk perangkat iOS) demi memperoleh file instalasi game tersebut.

Game mobile populer Pokemon Go akhirnya resmi memasuki Indonesia hari ini, Sabtu (6/8/2016).

Selain Indonesia, 14 negara lain di kawasan Asia Pasifik turut rilis serentak game Pokemon Go. Ke-14 negara tersebut adalah Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Mikronesia, dan Palau.

Versi resmi dari Pokemon Go kini bisa diperoleh dengan mudah, cukup dengan mengunjungi toko aplikasi masing-masing platform.

Di Indonesia pengguna gadget sebenarnya sudah ramai memainkan Pokemon Go sebelum game itu dirilis. Entah mengapa, para pemain bisa mengakses server Pokemon Go meskipun belum masuk Indonesia.

Baca Juga:   Traffik Data Telkomsel Naik 10,7%, Selama Himbauan Work From Home 

Pada awal Agustus lalu, Pokemon Go telah lebih dulu hadir di Brasil yang tengah menjadi tuan rumah Olimpiade 2016. Negara asal Pokemon, Jepang, kebagian pada 22 Juli.

 

Komentar

Check Also

Telkomsel Menerima Apresiasi Kontributor Pajak Terbesar di Kantor Pelayanan Pajak

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas kontribusinya sebagai penyumbang …

Share This
Mediawarta