Home / OTOMOTIF / Program Toyota Merdeka Meriahkan Agustus

Program Toyota Merdeka Meriahkan Agustus

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Program Toyota Merdeka Meriahkan Agustus. Kalla Toyota kembali menawarkan program yang  semakin memudahkan pelanggan mendapatkan unit kendaraan impian dengan program Toyota Merdeka untuk keluarga Indonesia. Berbagai penawaran menarik kembali dihadirkan selama Agustus ini.

Kalla Toyota kembali memberikan penawaran fix 10 bulan dengan angsuran mulai dari Rp 2 juta dan tenor lima tahun. Mulai angsuran pertama hingga ke-10, pelanggan akan membayar angsuran flat mulai Rp 2 juta.

“Tambahan pilihan program menarik lainnya seperti bunga nol persen dengan masa angsuran enam bulan atau memilih paket program cicilan dengan tenor hingga tujuh tahun,” terang Marketing Manager Kalla Toyota Aswan Amiruddin kepada MediaWarta.com di Makassar, Senin (8/8/2016).

Sebelumnya, program menarik lainnya yang telah hadir hingga akhir Juli lalu adalah gratis asuransi all risk selama satu tahun, khusus untuk Toyota Vios, Grand New Avanza, All New Yaris, New Rush, All New Kijang Innova, dan Altis.

“Benefit tambahan seperti grand prize tujuh unit sepeda motor bagi setiap pelanggan yang melakukan penyerahan unit, yang telah dimulai Juli lalu dan akan berakhir pada Agustus ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan,” imbuh Aswan.

Baca Juga:   GIIAS Makassar Auto Show 2018 Peroleh Hasil yang Membanggakan

Sekadar diketahui, memanfaatkan penyelenggaraan pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Toyota Astra Motor (TAM) tampil secara total sebagai perusahaan otomotif dalam tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”.

Menampilkan tidak kurang 30 display produk Toyota dalam booth seluas 3.089 meter persegi, pengunjung tidak hanya bisa melihat berbagai produk terbaru, tetapi sekaligus merasakan semangat pengembangan produk, teknologi, dan layanan Toyota dalam memberikan ketenangan dan kenyaman bagi pelanggan setianya.

“Selain mendukung penuh pameran mobil terbesar di Indonesia, kehadiran Toyota di GIIAS 2016 sekaligus lebih mendekatkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melihat langsung berbagai produk yang selama ini didedikasikan. Ini guna memenuhi ekspektasi pelangan terhadap mobil yang nyaman dan aman, serta mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia,” terang Vice President Director PT Toyota Astra Motor Henri Tanoto dalam keterangan resminya kepada MediaWarta.com, Senin (8/8/2016).

Nisa Nasifah/Foto: Dok MediaWarta.com

Komentar

Check Also

Besok GIIAS Makassar Auto Show 2018 Bakal dibuka

MEDIAWARTA.COM, Makassar – GIIAS Makassar Auto Show 2018 bakal meramaikan Makassar dengan pagelaran pameran otomotif …

Share This