Home / EKOBIS / Wow, harga kamar deluxe hanya Rp 71 di Hotel Four Points

Wow, harga kamar deluxe hanya Rp 71 di Hotel Four Points

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wow, harga kamar deluxe di Four Points hanya Rp 71 di Hotel Four Points. Hari Kemerdekaan ke-71 RI sebentar lagi akan dirayakan. Turut meramaikan perayaan tersebut, manajemen Hotel Four Points by Sheraton Makassar meluncurkan berbagai promo dan kegiatan terkait acara 17-an, mulai lomba bernuansa kemerdekaan hingga permainan tradisional.

Untuk promo hotel, ada sesuatu yang menarik yang dilakukan manajemen Four  Points, tamu cukup membayar Rp 71 untuk menginap di kamar deluxe. Angka 71 yang digunakan berasal dari ulang tahun kemerdekaan ke-71 tahun RI.

Untuk mendapatkan harga khusus ini, tamu dapat mengambil undian di fish bowl yang tersedia di Front Desk. Promo ini berlaku selama Agustus.Selain itu, manajemen juga meluncurkan paket wedding dengan harga yang sangat “bersahabat”.

“Apabila, selama ini orang menganggap menikah di hotel berbintang internasional itu mahal, namun kenyataannya tidak. Di hotel Four Points, kami menyediakan paket pernikahan hanya Rp 50 juta untuk 500 orang. Harga spesial ini hanya berlaku untuk reservasi dan pembayaran tanda jadi di Agustus 2016,” terang General Manager Four Points, Lasta Arimbawa di sela peluncuran event “Merdeka Cika” di Four Points.

Baca Juga:   Pertamina Gelar Ewako Day Dipuncak HUT ke-62

Tidak hanya promo, Four Points juga mengadakan beberapa lomba bernuansa kemerdekaan dan kembali melaksanakan pasar murah di halaman parkir hotel. Beberapa lomba yang akan diselenggarakan antara lain lomba lagu perjuangan, permainan tradisional, lomba poco-poco, tarian, Insta selfie kemerdekaan, kreasi mading, drumband competition, lomba menggambar dan mewarnai, sepeda onthel, lomba masak, dan panjat pinang.

Menurutnya, kegiatan yang digelar pihaknya, selain merayakan momen kemerdekaan bangsa, manajemen juga ingin mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba.

Lomba yang digelar beragam, menghibur, dan tentunya menjaga tradisi perayaan 17-an untuk semakin mencintai Tanah Air Indonesia. Berbagai hadiah menarik juga telah disediakan, mulai voucher hotel hingga uang tunai.

“Kami ingin membuat perayaan hari kemerdekaan RI ke-71 kali ini menjadi momen spesial, tidak hanya diisi upacara bendera dan lomba khas 17-an, namun juga diisi pasar murah yang tentunya membawa manfaat bagi masyarakat ” imbuh Lasta.

Nisa Nasifah/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Pertamina Proaktif Urai Antrian BBM di SPBU Wilayah Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) melakukan tindakan Proaktif untuk mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi …