Yuk, koleksi toples vakum eksklusif dari Alfamart

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Yuk, koleksi toples vakum eksklusif dari Alfamart. Jaringan minimarket Alfamart kembali memanjakan konsumennya dengan meluncurkan koleksi terbaru toples vakum eksklusif yang praktis dan bisa menjaga kesegaran makanan karena dilengkapi power vacum pump, yakni pompa inovatif yang bisa mengeluarkan udara dari dalam toples sehingga toples menjadi kedap udara dalam waktu singkat.

Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh menjelaskan, loyalty program ini merupakan bagian dari Kejutan Akhir Tahun (KAT) yang rutin dijalankan perusahaan, sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen yang telah mendukung kehadiran Alfamart di tengah masyarakat selama ini.

“Tidak hanya berbelanja, para bunda juga bisa mengoleksi ragam toples vakum berkualitas. Toples ini bisa menjadi alternatif wadah penyimpan makanan yang tepat bagi konsumen. Sebab, kondisi wadah 100 persen kedap udara, 100 persen kedap air, dan perlindungan antibakterinya diyakini bisa menjaga makanan agar tetap segar dan tahan lama,” ujarnya.

Koleksi esklusif dengan merek Eropa ini, dapat diperoleh melalui mekanisme pengumpulan stamp selama periode 1 Agustus hingga 23 Oktober 2016. Setiap berbelanja minimal Rp 40 ribu (berlaku kelipatan), konsumen akan memperoleh satu stamp, serta ada tambahan stamp untuk pembelian produk sponsor tertentu.

“Penukarannya sampai 31 Oktober, untuk mendapatkan satu buah koleksi toples vakum ini, konsumen cukup mengumpulkan 10 stamp disertai penambahan biaya mulai dari Rp 24.900-Rp 49.900, besarnya penambahan biaya disesuaikan ukuran toples,” terang Ryan.

Toples eksklusif ini tersedia dalam beragam ukuran, mulai 600 milimeter hingga 1,5 liter. Sementara, power pump dijual terpisah dibandero normal Rp 59.900. “Konsumen  cukup membayar Rp 900 dengan menukarkan 10 stamp digital atau Rp 19.900 dengan lima stamp fisik atau lima stamp digital,” imbuhnya.

Menurut Ryan, ada yang berbeda dari loyalty program yang dijalankan kali ini, yakni diluncurkannya Aplikasi Alfa Stamp. “Per 1 Agustus, konsumen sudah bisa mengunduh aplikasi ini via Google Playstore maupun Appstore dan akan langsung memperoleh bonus lima stamp digital,” tuturnya.

Lebih lanjut Ryan menjelaskan, hadirnya aplikasi khusus ini memberikan berbagai keuntungan dan manfaat bagi konsumen. “Aplikasi ini memudahkan konsumen dalam mengumpulkan stamp secara digital. Tentunya lebih praktis dibandingkan stamp fisik. Lebih dari itu, konsumen bisa memperoleh bonus stamp serta membeli toples vakum dengan harga jauh lebih terjangkau cukup dengan menukarkan 15 stamp digital,” paparnya.

Konsumen yang telah mengunduh aplikasi tersebut cukup melakukan registrasi dengan menginput nomor Kartu AKU Ponta konsumen yang sudah diaktivasi. Stamp digital yang terkumpul dari setiap aktivitas belanja konsumen akan terdata secara otomatis.

Selanjutnya, konsumen yang ingin menukarkan stamp digital dengan koleksi toples vakum eksklusif ini, bisa langsung menunjukkan Alfa Stamp App pada kasir di toko Alfamart terdekat.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Effendy Wongso

Comment