Home / LIFESTYLE / Ini 5 hal wanita single pikirkan saat temannya bawa anak
Foto : Int

Ini 5 hal wanita single pikirkan saat temannya bawa anak

MEDIAWARTA.COM – Ketika wanita menginjak usia di mana teman-teman di sekelilingnya sudah banyak yang menikah dan punya anak, sedangkan dia sendiri masih single, terkadang hidup jadi terlihat sangat berbeda.

Sebagai wanita yang belum menikah pasti punya berbagai pikiran saat itu, dan mungkin beberapa pikiran inilah yang sering muncul.

  • Jadi pengen punya anak juga

    Untuk wanita yang suka sekali dengan anak kecil dan melihat temannya membawa anak mereka yang imut-imut, satu naluri alamiah yang sering muncul dalam diri wanita adalah jadi ingin punya anak juga. Tentunya jadi ingin cepat menikah.

  • Repotnya ke mana-mana bawa anak

    Karena belum jadi ibu, wanita yang single pasti akan berpikiran seperti ini. Seperti ada banyak hal ribet yang harus dilakukan ketika hangout bersama anak kecil. Ini merepotkan, dan tak mengerti mengapa teman justru suka membawa anak-anak mereka.

  • Jangan ceritakan tentang anak terus

    Sebagai wanita yang sudah punya anak, teman pasti sedikit banyak akan menceritakan kesehariannya dengan anak, apa saja yang dilakukan anak dan bagaimana repot dan senangnya mengurus anak. Tapi karena tak mengalami hal yang sama, jadi merasa cerita ini tak penting, tak ada hubungannya, dan akhirnya bosan dan kesal dengan “cerita anak” ini.

  • Apakah kamu butuh bantuan mengurusnya?

    Terkadang ketika kamu melihat teman repot mengurus anak, akan merasa kasihan dan ingin membantu. Apa yang kira-kira bisa dilakukan untuk meringankan aktivitas teman yang bawa anak.

  • Mungkin lebih baik tidak membawa anak

    Terkadang para wanita ingin acara kumpul-kumpul bersama jadi “ladies time” yang menyenangkan, tapi jadi rusak karena masing-masing teman sibuk dengan anak mereka. Apa yang tadinya ingin bercerita dan gila-gilaan bersama, tak jadi dilakukan. Apalagi ketika anak mereka rewel dan menangis.

ketika pikiran ini muncul saat bersama teman yang bawa anak, namun kemungkinan besar tidak akan mengatakannya pada teman yang sudah punya anak. Karena nantinya juga akan mengalami hal yang sama.

Baca Juga:   Film Mappacci Bakal Bikin Baper di Tahun Depan

Sumber : vemale

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …