Ini alasan Pria berselingkuh dari pasangannya

Foto : Int

MEDIAWARTA.COM – Semua wanita, selalu ingin memiliki pasangan yang setia. Tak pernah terbayangkan betapa sakitnya hati ini jika pasangan yang begitu kita cintai berselingkuh dan berpaling ke lain hati.

Bukan hanya faktor godaan wanita lain alasan seorang pria untuk mendua. Ini beberapa macam alasannya :

Pria Berselingkuh karena Tak Bahagia Dengan Pasangannya
Berada di dekat pasangannya sama sekali tidak membuat pria merasa nyaman. Akhirnya, ia mencari kebahagiaan lain di “luar sana”. Berusaha menemukan seseorang yang menurutnya lebih baik dan membuatnya merasa bahagia.

Pria Ingin Mencari Pengalaman Baru
Kenapa pria selingkuh? Salah satu alasannya adalah karena ingin mencari pengalaman baru. Ia ingin memuaskan rasa penasaran dan hasratnya mencoba-coba menjalin hubungan dengan orang lain.

Pria Ingin Mendapat Respek
Pria bisa merasa memiliki ikatan khusus pada wanita yang bisa memberi respek atau menghargainya. Jadi kalau dia sudah merasa tak mendapat respek, ada kemungkinan ia akan tergoda untuk pindah ke lain hati. Pria juga ingin diakui, ia ingin dihargai.

Pria Memang Tak Setia dan Tak Berani Berkomitmen
Ada pria yang selingkuh karena memang pada dasarnya ia bukan pria yang setia. Tak berani berkomitmen dan tak mau bertanggung jawab atas yang sudah ia lakukan. Dengan kata lain, ia seorang pengecut yang cuma bisa mempermainkan perasaan orang lain.

Pria Menyimpan Dendam Pada Pasangannya
Ada juga pria yang sengaja berselingkuh untuk membalas dendam. Misalnya, dia merasa terluka karena kamu terlihat dekat dengan pria lain. Akhirnya untuk “mengobati” sakit hatinya, ia balas berselingkuh dengan wanita lain untuk menyakiti pasangannya. Kalau rasa dendam sudah muncul di hati, dampaknya bisa membuat seseorang bertindak nekat.

Comment