Home / KOMUNITAS / KOSMIK Unhas akan mengadakan Orientasi Bersama Calon Unik dan Radikal (Obscura)

KOSMIK Unhas akan mengadakan Orientasi Bersama Calon Unik dan Radikal (Obscura)

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOSMIK) Unhas akan mengadakan Orientasi Bersama Calon Unik dan Radikal (Obscura). Obscura merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosialisasi almamater tahap awal yang rutin diadakan oleh KOSMIK. Kegiatan ini akan diadakan besok (04/09). Obscura kali ini bertempat di FIS III ruang 209. Kegiatan ini akan dimulai pada pukul 09.00 WITA.  Obscura kali ini jakan dihadiri oleh Wakil Dekan III FISIP Unhas, dan Ketua Departemen Ilmu Komunikasi.

Uniknya Obscura kali ini memiliki rangkaian kegiatan baru yang dikenal dengan istiliah  Piknik. Pada Pertemuan Intens kakak dan Adik (Piknik) ini, adik-adik akan diberikan lanjutan materi yg disampaikan pada saat acara ceremoni Obscura. Adapun materi yang akan diberikan besok salah satunya mengenai Kemahasiswaan.

Baca Juga:   Red Planet Peduli Lingkungan Dengan Tanam Mangroove di Lantebung

“Obscura diharapkan dapat mengenalkan kepada adik2 tentang identitasnya sebagai seorang mahasiswa, mengenal tanggung jawab seorang mahasiswa dan, mengapa mahasiswa berorganisasi,” harap Biro Umum, Sakti Ibrahim.

Ketua KOSMIK, Fachrul Rozy beharap  pada proses Obscura Maba bisa mendapatkan pengetahuan terkait kemahasiswaan, keorganisasian dan KOSMIK secara khusus, serta menjawantahkannya dalam bentuk gerak keseharian.

Komentar

Check Also

4 Juli, Film Anak Muda Palsu Tayang.Bersaing dengan Spiderman, Anak-anak Makassar Tak Gentar

MEDIAWARTA.COM, – Satu lagi film bergenre drama komedi yang siap tayang di bioskop Indonesia. Judulnya …