Home / NEWS / TSM gelar Quiz berhadiah jutaan rupiah untuk pengguna Sosmed
Foto : Istimewa

TSM gelar Quiz berhadiah jutaan rupiah untuk pengguna Sosmed

MEDIAWARTA.COM, Makassar – TSM Makassar memiliki Akun tsm yaitu Intagram sudah diikuti sebanyak 8,8 K Followers, Twitter 9,1K followers dan Facebook sebanyak 5,7 K.

Sosial Media milik TSM Makassar, baik di Twitter, Instagram dan Facebook Fanpage tidak hanya dijadikan sebagai media promosi dan informasi dari pihak management Mall kepada para followersnya saja, tapi juga diharapkan sebagai media interaksi langsung antara followers dan pihak management.

Para followers akun-akun sosial media TSM tidak hanya mendapatkan informasi mengenai apa saja yang sedang dan akan berlangsung di Trans studio mall makassar secara cepat , baik berupa seputar promo tenant, event, trend dari brand terbaru dan Fashion, TSM Lovers , sapaan untuk para followers akun TSM, juga dapat mengikuti kuis yang setiap bulannya diadakan dengan berbagai macam hadiah menarik.

Maka dari itu, sebagai bentuk apresiasi bagi para followers kami dibulan ini, kami mengajak pengunjung setia kami untuk mengabadikan moment mereka  saat sedang berbelanja ataupun sedang menikmati kuliner di TSM Makassar dan berkesemaptan memenangkan hadiah voucher belanja senilai Rp. 2.000.000.

Anda tinggal mengupload foto dan memberikan caption yang menarik dan tambahkan Hastag #TSMshoppinginstyle di akun sosial media Anda. Jangan lupa pula mention salah satu Akun sosial media TSM.” Ujar Kartika Palulun, Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.

“Kami ingin selalu menghadirkan program yang berbeda setiap bulan yang pastinya ditunggu-tunggu oleh seluruh pengunjung setia kami.

Tanpa perlu datang langsung para pengunjung bisa mendapatkan updatetan terbaru seputar TSMM. Untuk yang belum follow akun sosial media kami silahkan follow kami di Instagram (@TSMMAKASSAR), Twitter (@TSM_Makassar), Facebook (trans studio mall makassar), ” Tutup Kartika.

Komentar

Check Also

Kemeriahan HUT Dharma Pertiwi ke-53 tahun 2017

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –  Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dan Ketua Korcab …

Share This