Oasis menggratiskan lagunya berjudul “Stand By Me”

MEDIAWARTA.COM Oasis baru saja menyebarkan lagunya secara cuma-cuma. Para penggemarnya berharap lagu baru, tapi ternyata versi demo hits mereka yang berjudul ‘Stand By Me’.

Demo ini akan masuk ke dalam rilis ulang yang diberi judul ‘Be Here Now’ pada 14 Oktober mendatang. Sebelumnya, band asal Inggris ini telah merilis lagu “D’You Know What I Mean?” versi Noel Gallagher dan demo B-side ‘Going Nowhere’. Album rilis ulang tahun 1997 ini merupakan bagian dari promosi kampanye “Chasing the Sun”.

‘Be Here Now’ reissue berisi lagu-lagu original dengan kualitas remaster. Edisi spesial album ini akan dibagi menjadi tiga keping CD. Konten bonus seperti demo, sesi Mustique, dan lagu-lagu saat live juga termasuk di dalamnya.

Baca Juga:   Malam ini, Tayang Perdana Film Series "Badboys" Garapan Kingdoms

Album ke-3 Oasis, ‘Be Here Now’, rilis pertama kali pada Agustus tahun 1997. Sebelum itu, ada debut album ‘Definitely Maybe’ pada 1994 dan 1995 album ‘(What’s the Story) Morning Glory?’.

Meski terdapat kabar bahagia, namun personel dari band yang bubar tujuh tahun lalu itu Noel Gallagher belum diketahui akan menghidupkan Oasis lagi atau tidak. Hubungan buruk antara kakak-adik ini membuat para fans harus menunggu reunian dari pencipta lagu “Wonderwall” dan “Don’t Look Back In Anger”.

Intip link demo ‘Stand By Me’: https://oasis.lnk.to/SBM

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta