Lantamal VI Peringati hari Armada 2016 bersama Golfer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka memperingati hari Armada yang ke-71  pada 5 Desember 2016 nanti Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) bersama Makassar Golfer Community (MGC) menggelar turnament bertajuk Golf Bersama (Gober) yang dilaksanakan di Padang Golf Baddoka, Minggu (20/11/2016).

Pada Gober ini Tercatat ada 40 pairing atau 171 orang komunitas golfer Makassar yang meramaikan acara ini.

Dalam Sambutannya Danlantamal VI mengucapkan terimakasih kepada panitia telah bekerja keras menyelenggarakan Acara ini hingga mampu menghadirkan begitu banyak peserta.

Danlantamal VI dihadapan para Golfer mengatakan akan memperbaiki beberapa fasilitas yang ada di Padang Golf Baddoka hingga membuat nyaman bermain disini.

Lantamal VI  akan buat Padang Golf Baddoka seperti lapangan Golf Rawamangun, “Baddoka akan jadi rawamangunnya Makassar ” tegasnya.

Baca Juga:   Lantamal VI Berlakukan Thermoscan di Pintu Masuk Untuk Cegah Penyebaran COVID-19

Pada kesempatan ini Masih dalam rangkaian hari Armada,  Danlantamal VI menjelaskan akan mengadakan beberapa event seperti sepeda santai dan lomba mancing, beliau mengundang para Golfer untuk meraimakan kedua acara tersebut.

Golf Bersama Kali ini panitia pelaksana menyiapkan Piala Bergilir dan Piala Tetap. Di samping itu tersedia puluhan lucky draw dan grand lucky draw berupa sepeda motor.

Menjadi yang terbaik pada Gober ini Mr. Hendrik sebagai Over All Best Nett dengan nilai 67/7 Dan Best Gross di raih Letkol Laut (KH) Syahruddin dengan nilai 70/5.

Ini membuat Mr Hendrik berhak menerima piala bergilir yang nantinya akan di perebutkan kembali pada tournament selanjutnya.

Komentar

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta