Home / NEWS / NASIONAL / Mulan Jameela bawa tas Rp 19 Juta saat demo 4 November

Mulan Jameela bawa tas Rp 19 Juta saat demo 4 November

MEDIAWARTA.COM – Banyak cerita menarik yang tersisa saat peristiwa demonstrasi akbar dugaan penistaan agama 4 November lalu di Jakarta. Salah satunya datang dari penyanyi Mulan Jameela, yang ikut turun ke jalan bersama suaminya Ahmad Dhani.

Ada pemandangan yang cukup menyita perhatian pada diri penyanyi Wonder Woman tersebut. Saat ikut berdemo, ia tampak membawa tas branded seharga  Rp 19 Juta, di tengah lautan demonstran. Apa yang dilakukan Mulan, pun menimbulkan banyak komentar dari Netizen.

Mengenakan gamis panjang berwarna putih serta kerudung bunga-bunga, Mulan terlihat membawa tas bermerek Prada berwarna biru muda, yang harganya kisaran harga Rp 19 Juta.

Tas kulit buatan Italia itu merupakan keluaran seri Saffiano yang berukuran 25 cm, membuat Mulan menjadi pendemo wanita paling stylish di tengah aksi unjuk rasa yang digelar didepan Istana Merdeka.

Si teteh mah tas mahalnya ditinggal aja drumah atuh,kan lg demo msk pake tas mahal kayak mau ke mall,” tulis pemilik akun @priestaartieka

“Tasnya mbak mul mul.. awas lecet dibawa demo,” tulis akun bernama @novichristian33.

 

Komentar

Check Also

Astragraphia Dukung Ekosistem Ekraf dengan Berikan Edukasi Digital Printing kepada Para Desainer Grafis Indonesia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Saat ini, Ekonomi Kreatif (Ekraf) menjadi katalisator bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Data …