Home / TEKNO / Trobosan baru lensa wide-angle Oppo F3 Plus

Trobosan baru lensa wide-angle Oppo F3 Plus

MEDIAWARTA.COM – Dedikasi OPPO dalam teknologi penyempurnaan pengambilan gambar selfie dimulai sejak pertama kali memasuki industri smartphone pada sembilan tahun yang lalu, ketika belum ada manufaktur lainnya yang berfokus pada tren selfie. Sebagai contoh, pada tahun 2012, produk OPPO N1 mempelopori kamera putar pertama di dunia, sementara pada tahun 2016, OPPO F1 Plus menjadi produk pertama yang membawa kamera depan 16MP. Dual-front selfie camera OPPO yang revolusioner akan menetapkan standar fotografi selfie ke tingkat berikutnya. 

Sebagai Selfie Expert yang terdepan, OPPO F3 Plus membawa dual-front selfie camera. Kamera depan 16MP OPPO terinspirasi dari teknologi pada seri F1s Selfie Expert. Pada inti kamera terdapat sensor 1/3-inch yang dapat membantu meningkatkan pencahayaan dan ketajaman hasil gambar. Bukaan f/2.0 yang besar memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek kedalaman terbaik – kombinasi fokus permukaan yang jelas dengan keburaman latar belakang.

Sebagai senjata rahasia untuk group selfie, untuk pertama kalinya di pasaran OPPO menyematkan kamera 8MP dengan lensa bersudut kelebaran 120 derajat yang dapat menangkap gambar 105% lebih luas dari lensa 80 derajat yang biasanya digunakan pada smartphone modern. Dilengkapi dengan lensa kamera 6P, hal ini memungkinkan lebih banyak orang yang tertangkap kamera dengan minimum distorsi. Kamera depan OPPO F3 Plus juga memiliki sensor 1/4-inch.

Baca Juga:   ASUS BAKAL RILIS ZENFONE 5 DI INDONESIA 

Kamera group selfie pada OPPO F3 Plus merupakan cerminan dari filosofi user-oriented. Dengan fitur Smart Facial Recognition, OPPO F3 Plus akan secara otomatis  memberitahu pengguna untuk pindah ke mode group selfie jika ada lebih dari tiga orang pada frame. Pengguna dapat mengambil foto group selfie dengan mudah tanpa mengganggu stabilitas gambar ketika mengambil selfie dengan satu tangan.

Kamera belakang OPPO F3 Plus menawarkan performa fotografi yang profesional dan premium dengan fast focusing speed, pengurangan noise, dan performa low-light yang canggih. Untuk semakin memaksimalkan performa kamera belakang 16MP, OPPO menyematkan sensor 1Ž2.8-inch IMX398 terbaru dengan teknologi dual PDAF – Phase Detection Autofocus, yang merupakan hasil pengembangan dengan Sony. Hal ini menjadikan fokus pada perangkat 40% lebih cepat bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Dilengkapi dengan bukaan f/1.7, hasil gambar akan lebih jelas dan tajam.

Komentar

Check Also

ASUS BAKAL RILIS ZENFONE 5 DI INDONESIA 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah cukup lama ditunggu, akhirnya Asus bakal merilis smartphone andalannya. Ada tiga smartphone …

Share This