Home / LIFESTYLE / Happy Salma bersama wanita Makasaar Yoga sambil menikmati Sunset di Losari

Happy Salma bersama wanita Makasaar Yoga sambil menikmati Sunset di Losari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Yoga Festival 2017, mengajak wanita-wanita di kota Makassar untuk hidup sehat. Yoga sambil menikmati Sunset di pantai Losari bersama dengan artis yang juga penggemar yoga, Happy Salma, Sabtu (22/4/2017).

Sebelumnya para Yogis mengikuti talkshow kesehatan dengan narasumber pakar kesehatan reproduksi, dr. Wahyuni Saddang, SpOG, artis dan pencinta yoga, Happy Salma, serta marketing manager PT Softex Indonesia, Ekayani Go.

Dalam acara yang diadakan oleh Softex Daun Sirih, Yogis mendapat informasi berharga tentang cara menjaga area kewanitaan agar tetap sehat dan manfaat antiseptik daun sirih.

Artis Happy Salma, saat Yoga Sunset bersama wanita-wanita Makassar di Pantai Losari. 

Daun sirih mengandung antiseptik yang berasal dari turunan zat bernama Fenol yang disebut Kavikol yang memiliki kemampuan antiseptik lima kali lipat dari antiseptik pada Fenol biasa.

dr. Wahyuni Saddang, SpOG mengatakan, untuk menjaga kesehatan area kewanitaan, wanita setidaknya sadar dan memahami pentingnya mengganti pembalut sesering mungkin, terutama saat haid.

“Karena pada masa haid tersebut, darah yang keluar merupakan media tumbuhnya kuman,” ungkap dr. Wahyuni.

Seusai talkshow, para peserta di ajak yoga pada saat menjelang matahari terbenam, para yogis juga melakukan Yoga Glow in the Dark, saat matahari sudah terbenam.

Selain di Makassar, rangkaian Yoga Festival 2017 juga diadakan di Jakarta, Medan, Surabaya dan Yogyakarta.

Komentar

Check Also

Tren selfie menjadi bagian dari kegiatan kekinian

MEDIAWARTA.COM – Kalangan remaja hingga orang tua kini sudah menjadi hal biasa ketika melakukan selfie. …

Share This