Home / NEWS / MAKASSAR / New Honda CBR150R mengaspal di Makassar dengan warna baru

New Honda CBR150R mengaspal di Makassar dengan warna baru

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pilihan warna danstripe baru untuk New Honda CBR150R sehingga tampil lebih agresif dan gagah serta membangkitkan jiwa balap melalui performa unggul berkonsep ‘Total Control’.

New Honda CBR150R tampil semakin segar dengan dua pilihan warna baru yang memikat dengan tema desain berkonsep speedy shape, yaitu Victory Black Red dan Slick Black White. Stripe baru juga disematkan pada dua varian warna ini. Sementara itu AHM tetap mempertahankan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

Semenjak diperkenalkan pada awal tahun lalu, New Honda CBR150R sangat diminati oleh para pengendara motor sport di Indonesia. Penerimaan masyarakat untuk motor ini secara Nasional meningkat sebesar 26,1% sepanjang tahun 2016. Sementara untuk di wilayah SulSelBarTra dan Ambon milik Astra Motor Makassar sendiri penjualan segmen sport berhasil menyokong 10% total penjualan selama tahun 2016 kemarin.

Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan mengatakan bahwa kehadiran warna dan stripe baru CBR150R ini akan menggebrak minat pecinta motor sport di Sulawesi karena mulai munculnya peralihan minat konsumen ke motor sport.

“Honda CBR150R yang kini hadir dengan konsep ‘Total Control’ seperti kakaknya CBR250RR ini dapat menghasilkan kecepatan dan kelincahan di segala lintasan namun tetap memberikan kemudahan pengendara untuk mengendalikan motor yang semakin garang dan agresif ini.”

New Honda CBR150R hadir dengan konsep ‘Total Control’ yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan. Model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.

Baca Juga:   Kampanye #Cari_Aman, Astra Motor Makassar

Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED System semakin mempertegas karakter racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat.

New Honda CBR150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 13,2 kW (18 PS)/9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.

New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Slick Black White dan Victory Black Red yang diestimasikan akan dipasarkan Astra Motor Makassar dengan harga OTR (On the Road) Makassar Rp 34.475.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Makassar Rp 35.175.000,- sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 35.375.000,-.

Lebih lanjut Henry Setiawan mengungkapkan bahwa akan sesegera mungkin menghadirkan model ini pada bulan Mei karena minat masyarakat Sulawesi cukup tinggi untuk segmen sport,

“Kami usahakan secepatnya CBR150R ini mengaspal di SulSelBarTra dan Ambon, minat masyarakat Sulawesi akan motor Sport semakin tinggi jadi kami antisipasi jumlah Inden yang membludak, namun memang harus menunggu bulan depan karena proses ekspedisi ke Makassar yang cukup ramai karena ada beberapa model baru juga”

Komentar

Check Also

Perkenalkan potensi pariwisata Toraja melalui FAM Trip 2017

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Toraja Destination Management Organization (DMO) akan mengadakan Toraja Familiarization (FAM) Trip 2017 ke …

Share This