Home / NEWS / SULSEL / Karaeng Tompo sosok akademisi yang dekat dengan rakyat

Karaeng Tompo sosok akademisi yang dekat dengan rakyat

MEDIAWARTA.COM, JENEPONTO – Perhelatan pilkada sudah mulai bergulir. Beberapa calon pun berlomba-lomba menarik simpatik masyarakat. DR. Drs Muh Jafar S.Pd M.Pd (Karareng Tompo) salah satu calon wakil bupati berlatar belakang akademisi  yang siap bertarung dipilkada Jeneponto 2018 mendatang. Sosok akademisi yang sudah puluhan tahun mengabdi di dunia pendidikan ini kini sudah menampakkan komitmennya untuk membangun Jeneponto.
Ratusan pendukung Karaeng Tompo yang mengatasnamakan relawan MJT turut mengantarkan menuju kantor DPD PDI Perjuangan untuk melakukan pendaftaran (12/3/2017), dimana sebelumnya sudah melakukan pendaftaran di kantor DPD Partai Bulan Bintang.
Terhitung hingga sore hari kemarin sudah 6 kandidat yang mendaftar di DPD PDI Perjuangan terdiri dari 3 calon bupati dan 3 calon wakil bupati Jeneponto.

Karaeng Tompo akan memegang teguh komitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, beliau juga memiliki motto “Tetap Jaya dalam Tantangan” hal ini sebagai penyemangat dalam perjuangan.

Rakyat Jeneponto kini mengiginkan sosok akademisi yang dekat dengan rakyat khususnya masyarakat akar rumput dimna aspirasi mereka terkadang terabaikan. Oleh sebab itu setelah 3 tahun Karaeng Tompo berkeliling hingga ke pelosok Jeneponto mendatangi masyarakat akar rumput sehingga beliau mendapat dukungan sebahagian besar masyarakat di 11 kecamatan. Hal ini membuat semakin yakin langkah sang dosen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Jeneponto menuju tatanan masyarakat yang sejahtera dan bermartabat.

Cita-cita mulia ini tidak bisa terwujud tanpa dukungan penuh rakyat Jeneponto melalui pilkada yang bersih dan jujur sehingga menghasilkan pemimpin masa depan yang juga bersih dari praktek KKN sehingga dengan begitu masyarakat akan di untungkan dan berdampak bagi kemajuan kabupaten Jeneponto kedepan.

Relawan MJT

Komentar

Check Also

Pembukaan Iktikaf Ramadan LDII Pangkep dihadiri wakil bupati

MEDIAWARTA.COM, PANGKEP – Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana secara resmi membuka pelaksanaan iktikaf Ramadan 1438 hijriah …

Share This