Home / TEKNO / Malltronik Luncurkan Aplikasi, Rangkul 1 Juta Pengusaha

Malltronik Luncurkan Aplikasi, Rangkul 1 Juta Pengusaha

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyikapi trend belanja online yang kian marak belakangan ini, Malltronik, sebuah perusahaan penjualan online di Makassar, akhirnya meluncurkan sebuah aplikasi, di Favehotel Panakukang.

Menurut Founder Malltronik, Hengky Rahmatjaya Sutiyoso, Malltronik bisa diunduh di Google Play Store. Sebelumnya hanya bisa diakses melalui website malltronik.com.

Untuk mengakses aplikasi tersebut, menurut Hengky, pihaknya menyediakan privilage card malltronik. Bukan hanya diskon, para mitra bisnis Malltronik akan mendapatkan layanan gratis di ratusan merchant yang telah bekerjasama. Bukan hanya di Makassar, tapi sudah merambah hingga ke Kendari dan Bau-bau.

“Kedepan ditargetkan bisnis ini akan hadir di sejumlah kota besar di Indoensia, seperti Jakarta dan Bali. Dengan adanya aplikasi tersebut, kami menargetkan dapat merangkul hingga​ 1 juta pengusaha,” ujar Hengky.

Dijelaskan Hengky, aplikasi ini mempersembahkan layanan ajaib dengan sejuta keuntungan, dalam genggaman pelanggan. Layanan ajaib tersebut, layanan gratis di hotel, tempat wisata, tempat entertainment, tempat makan dan lainnya. Juga diskon hingga 60 persen setiap pembelian barang, dan layanan belanja online. Ini yang menjadi keunggulan Malltronik, dibandingkan layanan belanja online yang sudah ada sebelumnya di Indonesia.

Trend belanja online di Indonesia memperlihatkan kecenderungan peningkatan yang sangat signifikan. Ini sekaligus memposisikan peluang bisnis itu sebagai pilihan yang sangat menggiurkan dan prospektif. Kenyataan tersebut tentunya tidak dapat dilepaskan dari pertumbuhan toko online, maupun berbagai jenis bisnis di internet yang sangat pesat.

Komentar

Check Also

Simulasi SBMPTN 2017 di Gelar oleh LOOP dan Gramedia Serentak di 44 Kota

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – LOOP bekerjasama dengan Gramedia mengadakan simulasi SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi …

Share This