Home / TEKNO / Asus Zenfone Max Pro M1, Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga 2 Jutaan

Asus Zenfone Max Pro M1, Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga 2 Jutaan

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Indonesia resmi menghadirkan smartphone seri terbarunya, Zenfone Max Pro M1 di Ritz Carlton Ballroom Jakarta, Senin (23/4/2018).

Produk teranyar yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia, akan perangkat performa prima dengan harga terjangkau. 
 
Zenfone Max Pro M1 dibagi menjadi 3 varian. Untuk RAM 3 GB kapasitas memori 32 GB dipasarkan dengan harga Rp 2.299.000. Sedangkan produk dengan RAM 4 GB memori 64 GB harganya Rp 2.799.000. Terakhir RAM 6 GB memori 64 GB dengan harga Rp 3.299.000. 
Menurut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, ASUS menghadirkan Qualcomm ™ Snapdragon ® 636 Mobile Platform untuk smartphone terbarunya. Zenfone Max Pro M1  berjalan dengan android Oreo.
 
“Kami memilih Snapdragon ® 636 Mobile Platform, yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone, dan prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya,” jelas Galip Fu.
“Saya suka main mobile legend, paling suka kalau kapasitas baterainya yang besar, performance bagus tanpa leg. Itu bisa didapatkan di Zenfone Max Pro, M1,” ujar salah seorang gamers yang hadir dalam acara.

Komentar

Baca Juga:   OPPO Resmi Luncurkan OPPO F9 Starry Purple di Indonesia

Check Also

LINE CREATIVATE 2018 Hadir Kembali Dengan berbagai Kategori Kompetisi Untuk Kreator Indonesia

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – LINE Indonesia mengumumkan awal dari ajang kompetisi digital dan kreatif terbesar miliknya, LINE CREATIVATE. …

Share This