Home / SPORT / Setelah menumbangkan Madura United PSM Makassar bakal menghadapi Persipura Jayapura

Setelah menumbangkan Madura United PSM Makassar bakal menghadapi Persipura Jayapura

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah menumbangkan Madura United PSM Makassar bakal menghadapi  Persipura Jayapura dilaga selanjutnya. Posisi PSM dalam klasemen semakin membuat semangat para pemain semakin membara terlebih lagi para supporter yang berharap penuh tim andalan mereka menjadi juara.

Persiapan demi persiapan dilakukan untuk pertandingan selanjutnya melawan Persipura Jayapura 4 Juni mendatang.

Sebelumnya hasil PSM Makassar vs Madura United adalah 2-0. PSM Makassar berhasil meraup tiga poin dalam lanjutan Gojek Liga 1 pekan 11 PSM vs Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Rabu (30/5/2018), pukul 20.30 WIB.

Tim tuan rumah yang menargetkan kemenangan di kandang sudah mengancam melalui aksi Guy Junior, namun barisan pertahanan Madura United mampu mementahkan peluang-peluang yang diciptakan PSM Makassar.

Menemui kebuntuan, Madura United mencoba melakukan sebuah kejutan dengan tendangan spekulasi.

Asep Berlian pada menit ke-22 serta Fabiano Beltrame di menit 25′ menembak bola langsung dari luar kotak penalti Juku Eja.

Sayang, tendangan kedua pemain Sape Kerrab itu masih jauh dari sasaran dan sama sekali tidak membahayakan gawang yang dikawal Rivky Mokodompit.

Pada menit 28, satu peluang emas tercipta melalui kaki Wiljan Pluim. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, pemain asal Belanda ini melepas tendangan keras dari dalam kotak penalti. Sayangnya, bola melebar di sisi kiri gawang Angga Saputra.

Kedua tim saling melancarkan serangan, namun rapatnya barisan pertahanan masing-masing tim menyebabkan peluang-peluang yang tidak berhasil menjadi gol.

Komentar

Check Also

Flying Wheel Makassar Target Posisi Papan Tengah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Seri pertama kompetisi bola basket Putri Srikandi Indonesia (Srikandi Cup) akan dimulai …

Share This