Home / NEWS / BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

BELAJAR RENANG KINI SEMAKIN MUDAH DI FOUR POINTS MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbicara mengenai aktivitas di hari senin tak akan lepas dari yang namanya rutinitas kerjaan yang padat ataupun tugas yang menumpuk apalagi di awal minggu July ini, hal tersebut tidak membuat group hotel Marriott terbesar di Indonesia Timur itu larut dalam kepadatan di hari ini.

Memenuhi kebutuhan & permintaan dari para tamu yang selalu berkunjung, kali ini Four Points by Sheraton Makassar membuka kelas khusus bagi para warga kota Makassar & sekitar yang ingin berolah raga khususnya renang serta tentunya tanpa mengenal Batasan usia. Kelas renang (Swimming Lesson) yang dilatih khusus oleh atlit renang professionals ini dimulai dengan harga IDR . 1.500.000,- sudah bisa mendapatkan 10 kali pertemuan selama sebulan.

Baca Juga:   test

General Manager hotel tersebut sangat senang dengan antusiasme pengunjung yang menjadi member kelas yang terbuka dari hari senin – sabtu ini, “Kami selalu memenuhi permintaan para tamu hotel terlebih kelas renang ini selalu di request, saya sungguh support demi mengembangkan bakat renang untuk anak-anak & penunjang kesehatan bagi kawula muda” ucap I Gede Sujana.

Nah, buat kalian yang ingin mendaftar langsung aja telepon atau registrasi di 0411-809-9999 & WhatsApp bisnis 0811-41500-999. “Tapi bukan Four Points Makassar kalau gak ada promo khusus buat para tamu nginap di akhir pekan, kami ada special free kelas dari pukul 7 hingga 9 pagi”. tambah Mahardika Rivai selaku MarCom manager hotel.

Komentar

Check Also

JELANG RAMADHAN KALLA LINES HADIRKAN ONE STOP SERVICE

MEDIAWARTA.COM – MAKASSAR, Demi memanjakan konsumen setianya, KALLA LINES kembali menghadirkan inovasi untuk memberikan kemudahan …

Share This