Home / TEKNO / IM3 OOREDOO KAMPANYEKAN GENERASI MUDA CIPTAKAN KONTEN DIGITAL

IM3 OOREDOO KAMPANYEKAN GENERASI MUDA CIPTAKAN KONTEN DIGITAL

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – IM3 Ooredoo meluncurkan “Collabonation – Freedom To Collaborate”, sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

Melalui kolaborasi, anak muda dapat bebas mengekspresikan kreativitasnya tanpa batas, sehingga mampu berkembang dan belajar lebih cepat. Sebagai bagian dari kampanye Collabonation ini, IM3 Ooredoo bekerja sama dalam YouTube FanFest.

Hadir di 5 kota di Indonesia, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Liveshow di Jakarta, event ini akan menampilkan banyak kreator lokal, serta menjadi ajang bagi para penggemar untuk bertatap muka, dan memungkinkan untuk berkolaborasi langsung dengan idolanya.

Pada Showcase YouTube FanFest Makassar yang digelar pada 16-17 November 2019 di Claro Hotel Makassar, IM3 Ooredoo akan bekerja sama dengan 3 Kreator YouTube; Gritte Agatha serta 2 gamers Hans Christian dan Christopher Devin. Mereka akan menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan konten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi.

Ini diharapkan akan menginspirasi generasi muda untuk melakukan hal yang sama dengan teman, keluarga, atau bahkan dengan konten kreator sekalipun yang sudah memiliki banyak subscriber.

Baca Juga:   Kemkominfo Menobatkan Telkomsel Sebagai Penyelenggara Telekomunikasi Dengan Wajib Bayar PNBP Telekomunikasi Tertinggi Tahun 2019

Benny H Hutagalung VP selaku Head of PR & Brand Activation Indosat OOredoo, mengatakan, konten kreator atau YouTuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Kini, bahkan menjadi YouTuber sudah bisa dijadikan sebuah profesi.

“Kami meluncurkan kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate, mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik,” tutur Benny.

Di Showcase YouTube FanFest Makassar, IM3 Ooredoo bersama Gritte Agatha, Hans Christian, dan Christopher Devin, memperlihatkan bagaimana membuat sebuah konten kolaborasi yang seru dan berkualitas.

Selain bertemu dengan para konten kreator, pengunjung juga dapat mencoba berkolaborasi dengan teman atau keluarga, untuk membuat video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) di booth IM3 Ooredoo.

Pengunjung akan langsung mendapatkan hasil video kolaborasi tersebut, dan berkesempatan memenangkan hadiah kamera vlog bagi yang meng-upload video paling kreatif dan seru di akun Instagramnya, dengan menggunakan hashtag #IM3OoredooYTFF #Collabonation.

Komentar

Check Also

Game PUBG Mobile meluncurkan update baru dengan menambah peta bersalju Vikendi serta performa game

MEDIAWARTA.COM – Para penggemar game PUBG Mobile saat ini sudah dapat diupdate melalui aplikasi Play …