Astra Motor Makassar Beri Donasi Ke Satgas Unhas

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Senantiasa aktif berpartisipasi dalam upaya penanganan Virus Covid-19, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) #BersamaHonda Satu Hati Berbagi, memberikan donasi dana senilai Rp30 juta kepada Tim Satgas Covid-19 Universitas Hasanuddin (Unhas), Kamis (23/04/2020).

Bertempat di Aula RS Unhas, bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Corporate Communication Astra Motor Makassar Abiyyu Febi Diwangkoro kepada Tim Satgas Covid-19 Unhas yang juga merupakan Dekan Fakultas Kedokteran Unhas Prof.dr.Budu, Sp.M(K), M.Med.Ed., Ph.D. Pada acara yang berlangsung dengan standar kesehatan dan pencegahan Covid-19 yang cukup ketat ini juga dihadiri perwakilan komunitas sepeda motor Honda dari Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) Bro Asnur Rahmat.

Prof. Budu mengatakan pihaknya terus melakukan upaya pencegahan serta penanggulangan penyebaran Covid-19. Bersama tim satgas Unhas kami terus berkoordinasi dengan pihak terkait dalam penanganan wabah ini.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima bantuan dari Honda. Terima kasih untuk berbagai pihak, yang kami sebut mitra karena turut andil bagian dalam upaya penanggulangan virus ini. Bantuan ini akan kami gunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan tim medis maupun distribusi bantuan ke masyarakat”, ungkapnya.

Baca Juga:   Langkah-Langkah Yang Dilakukan Telkomsel Mendukung Pemerintah Terkait Penanganan COVID-19

Pada kesempatan yang sama, Corporate Communication Astra Motor Makassar Abiyyu Febi Diwangkoro mengatakan donasi yang diberikan merupakan wujud perhatian perusahaan untuk aktif dalam upaya pencegahan Virus Covid-19. Kami berkomitmen untuk selalu mendukung segala kegiatan dalam rangka pencegahan wabah corona agar tidak semakin meluas, sehingga wabah ini secepatnya bisa berlalu.

“Donasi ini merupakan bantuan tahap ke-5 dari program CSR Astra Motor Makassar. Sesuai dengan tagline kami #BersamaHonda Satu Hati Berbagi, Honda bersama tim Satgas Unhas memliki komitmen yang sama untuk mengatasi virus ini agar cepat usai. Semoga donasi ini, dapat semakin memaksimalkan langkah preventif teman- teman dari Unhas guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Pepy sapaan akrabnya.

Sebelumnya Astra Motor Makassar juga telah menyerahkan bantuan sarana dan prasarana penunjang kebersihan berupa 10 unit wastafel portable ke Pemkot Makassar, bantuan berupa 200 makanan siap santap dan APD untuk driver ojek Online, serta alat APD ke rekan-rekan jurnalis dari media rekanan Honda. Tidak hanya itu, Astra Motor Makassar juga menyalurkan bantuan sembako kepada  300 keluarga di sekitar perusahaan, yang berlokasi di Jln. Sultan Alauddin Lorong II RT 03 RW 06.

Komentar

Check Also

Kolaborasi Astra Motor Alauddin Bersama PCX Owner Makassar Berbagi Berkah Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra …

Share This
Mediawarta