Diskusikan Seputar Lembaga dan Up Coming Event, Himagro Unibos Sambut Kunjungan Himagro Unhas

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Prodi Agroteknologi (Himagro) sambut Himagro Universitas Hasanuddin (Unhas) dalam rangka sharing informasi antar lembaga, berlangsung di Students’ Lounge Gedung 1, Rabu (3/7/2024).

Kunjungan lembaga ini membahas berbagai topik khususnya informasi seputar kelembagaan Himagro Unibos dan Himagro Unhas, hingga persiapan dalam pelaksanaan event Himagro se-Sulsel di Agusutus mendatang.

Andi Muhammad Fauzan Gunawan selaku Ketua Umum Himagro Unhas menjelaskan tujuan pelaksanaan kunjungan ini serta manfaat yang ingin diraih.

“Kunjungan ini merupakan proker himagro Unhas yang mengunjungi lembaga-lembaga kemahasiswaan prodi Agroteknologi di berbagai Universitas di Makassar. Dan pada kegiatan ini, kami juga berbagai beberapa informasi terkait masing-maisng lembaga untuk jadi bahan referensi maupun yang bisa kami pelajari,” jelasnya.

Di sisi lain, Muh Rasmang Syaputra selaku Ketua Umum Himagro Unibos juga menjelaskan bahwa kedua lembaga tersebut juga mendiskusikan seputar event tahunan se-Sulsel yang akan dilaksanakan pada Agusuts mendatang.

“Kami menyambut teman-teman dari himagro Unhas dalam rangka membahas Up coming event yang akan dilaksanakan oleh Himagro Unhas berkolaborasi dengan himpunan-himounan yang lain pada bulan Agustus mendatang yang akan berkolaborasi dalam expo himpunan mahasiswa agroteknologi pada universitas yang ada di Sulawesi selatan, Maluku dan Papua dibawah naungan Forum Komunikasi Kemahasiswan oleh HMJ Agroteknologi di se-Sulsel,” ujarnya.

Selanjutnya, ia juga mengutarakan kesannya usia diskusi bersama mahasiswa dari Himagro Unhas pada kesempatan ini.

“Kami dengan senang hati bisa berdiskusi dengan teman-teman Himagro Unhas dan membahas seputar lembaga. Kami juga berharap bisa mengevaluasi dan terus saling berbagi untuk peningkatan kinerja lembaga,” tuturnya.

Comment