Beri kesempatan Bekerja di Perusahaan Internasional, Poltekbos Jalin Kerjasama dengan Go Study Global Education

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Politeknik Bosowa (Poltekbos) menggelar Memorandum of Agreement (MoA) dan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Global Study Global Education yang berlangsung di Poltekbos, Selasa(4/6/24).

Kerjasama ini terkait Kolaborasi Strategis dalam Integrasi Industri Pendidikan.

Jalin kerjasama dengan Go Study Global Education menjadi salah satu langkah untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Go Study Global Education membantu mahasiswa di perguruan tinggi yang ada di wilayah Asia Tenggara untuk mendapatkan kesempatan bekerja di perusahaan internasional.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Poltekbos Dr. Ridwan S.T., M.Si dan Direktur Eksekutif Hubungan Internasional Go Study Global Education Ms. Qin Ziyan.

Direktur Poltekbos Dr. Ridwan S.T., M.Si  menyambut gembira dengan terjalinnya kerjasama dengan Go Study.

“Dengan adanya kerjasama ini tentu sangat bermanfaat bagi mahasiswa dan institusi, karena tuntutan sekarang bahwa salah satu langkah strategis dalam pengembangan dunia pendidikan vokasi merupakan sinergitas dan kolaborasi Dunia Usaha Industri dan jasa,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan jika salah satu poin kerjasama ini merupakan program magang mahasiswa dan rekrutmen alumni Poltekbos.

“Saya berharap, kita selalu membangun kerjasama baik sesama lembaga pendidikan vokasi dan berbagai perusahaan/ industri serta menjadi peluang  besar bagi lulusan dalam mendapatkan lapangan pekerjaan di perusahaan asing,” harapnya.

Comment