Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Makassar, Puaskan Dahaga 20.000 Sheila Gank Lewat 21 Lagu Andalan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –Sheila On 7 melanjutkan rangkaian tur “Tunggu Aku Di” dengan energi yang membara di Sport Centre Plasa Telkom, Makassar.(10/8/2024)

Lebih dari 20.000 penggemar setia Sheila On 7 memadati area konser yang digelar pada Sabtu malam, 21 lagu yang dibawakan menciptakan suasana yang penuh memori dan membawa tiap orang ke hari-hari dimana mereka tumbuh dengan memori bersama lagu Sheila On 7 favoritnya. Kehadiran dua band pembuka, Kapal Udara dan Good Morning Everyone, akan turut memeriahkan acara dengan penampilan yang memukau. Kehadiran mereka sukses menjaga adrenalin penonton yang sudah memadati area sejak pukul 3 sore.

Sport Centre Plasa Telkom yang telah dipersiapkan dengan fasilitas lengkap membuat penonton merasa nyaman selama menikmati konser. Dukungan penuh dari Pemerintah Kota Makassar, Kepolisian, dan seluruh mitra membantu terselenggaranya konser ini dengan lancar. Sepanjang pertunjukan, penonton mendapatkan pengalaman yang aman dan menyenangkan. Dentuman sound system yang memanjakan telinga dan pencahayaan yang tertata apik juga menambah kualitas pertunjukan. Para petugas keamanan yang profesional selalu siap siaga untuk memastikan kenyamanan penonton.

Konser dimulai dengan gebrakan lagu “Radio” yang langsung membangkitkan semangat penonton. Sheila On 7 kemudian membawakan berbagai lagu hits lainnya seperti “Kita”, “Pemuja Rahasia”, “Dan”, juga “Sahabat Sejat”. Lagu “Bait Pertama” yang kerap absen dari setlist panggung band asal Yogyakarta itu muncul dan berhasil memantik euforia dari penggemar berat mereka. Malam penuh kenangan ini ditutup dengan manis melalui lagu “Tunggu Aku Di Jakarta”, yang membuat suasana semakin syahdu dan penuh haru dilatari indahnya pertunjukan kembang api.

Melanjutkan kejutan di Samarinda, mantan gitaris Sheila On 7 Sakti ternyata turut diboyong ke kota Makassar. Petikan gitar Sakti pada lagu “Temani Aku” serta beberapa lagu dari album pertama dan kedua Sheila On 7 membawa nuansa nostalgia era 2000-an. Hati siapapun yang menyaksikannya turut dibawa hanyut dalam emosi menenangkan. Kita semua pernah ditemani Sheila On 7 pada masanya. Mungkin hingga hari ini.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, memberikan apresiasi kepada Sheilagank di Makassar dan berharap kota-kota lain juga bersemangat.

“Kehadiran Sheilagank di Makassar sangat luar biasa. Antusiasme dan semangat mereka benar-benar menghidupkan suasana. Selain dari kota Makassar, tadi mas Duta juga sempat mengabsen dari atas panggung, ternyata banyak sekali Sheilagank dari luar kota, bahkan luar kota dan luar pulau. Kami berharap antusiasme ini terus berlanjut di kota-kota berikutnya,” kata Ayu.

Sheila On 7 terus memberikan kejutan-kejutan baru di setiap kota, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan di setiap pertunjukan. Dengan rasa yang konsisten menyenangkan dan berkualitas di tiap kota, penonton diharapkan membawa pulang cerita istimewa di setiap konser dalam rangkaian tur Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”. Dari aransemen lagu yang unik hingga visual yang memukau, Sheila On 7 memastikan setiap penampilan terasa spesial.

 

Comment