Pulang-Pergi ke Prolog Fest 2022 Makin Hemat dengan Promo dari Gojek

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Setelah sukses mendukung gelaran Prolog Fest 2021 lalu, tahun ini Gojek kembali memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya,  yang akan pulang dan pergi menuju gelaran Prolog Fest 2022.
District Head Gojek Sulawesi Adwin Pratama Anas mengatakan, dukungan Gojek untuk Prolog Fest di tahun ini, dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna, di tengah peningkatan kasus Covid-19 varian baru.
Lanjutnya, Gojek menghimbau penggunanya, untuk menggunakan metode pembayaran non tunai GoPay saat membeli tiket, serta menggunakan layanan GoRide dan GoCar.  yang telah menerapkan protokol kesehatan dari dan menuju ke Prolog Fest 2022.
Gojek juga telah mempersiapkan Layanan GoRide Hemat dan promo GoCar Hemat, bagi para pengguna setianya di Kota Makassar. Promo khusus ini dapat digunakan oleh seluruh masyarakat, saat menggunakan layanan transportasi GoRide maupun GoCar.
“Para penikmat kuliner dapat memanfaatkan cashback hingga 50 persen, saat menggunakan pembayaran non tunai GoPay untuk berbelanja ragam kuliner, di gelaran Prolog Fest 2022 di pantai Akkarena,” sebut Adwin.
Ditambahkan olehnya, sebagai layanan transportasi online andalan masyarakat kota Makassar, Adwin berharap GoRide dan GoCar Hemat ini, dapat memberikan opsi yang lebih ekonomis bagi pelanggan setianya, untuk pulang dan pergi menuju Prolog Fest 2022.
“Layanan ini menghadirkan tarif yang kompetitif untuk jarak pendek, selama periode yang ditentukan. Ini juga sebagai upaya kami, untuk membantu terjaganya pendapatan mitra pengemudi Gojek selama event-event besar seperti ini,” ungkapnya.
Kebutuhan akan kualitas layanan teknologi yang tinggi, dan juga program-program promosi, untuk semakin membantu memastikan tersedianya order yang berkelanjutan, yang akan diterima mitra pengemudi di tengah kondisi yang dinamis saat ini .
“Para pengguna GoRide akan langsung mendapatkan potongan khusus saat memesan layanan GoRide. Sedangkan pengguna setia Gocar, dapat memanfaatkan kode promo khusus GOCARHEMAT, untuk mendapatkan diskon perjalanan. Harapan kami, dengan adanya gelaran Prolog Fest 2022 ini, mitra driver kami bisa mendapatkan meningkatkan pendapatan mereka.“ terang Adwin.
Adwin melanjutkan, pihaknya telah mengedukasi ribuan mitra driver, mengenai pentingnya meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan saat beraktivitas,  sekaligus melawan pandemi bersama-sama,  dengan menjalankan vaksinasi.

Comment