Kalla Toyota Bakal Gelar Toyota Expo Rangga Bertabur Promo Menarik

MEDIAWARTA,MAKASSAR,-Kalla Toyota bakal menggelar Toyota Expo Rangga bertajuk “Ekspresikan Dirimu” di Trans Studio Mall, 13-23 Juni 2024.

Menariknya, Toyota Rangga akan didisplay selama 5 hari yakni 13-17 Juni dan mengundang 3500 orang dari 4 provinsi di Sulawesi.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andika Susanto menjelaskan acara ini merupakan hak istimewa yang diberikan kepada pulau Sulawesi khususnya Makassar karena display Toyota Rangga hanya di Makassar.

“Unit Toyota Rangga sebenarnya akan ditampilkan di GIIAS 2024 Juli mendatang di Jakarta, namun dihadirkan di Makassar dalam event Toyota Ekspo Rangga,” katanya, Selasa (11/6/2024).

Andika melanjutkan, dalam display kali ini tidak ada target penjualan namun dari seluruh undangan diharapkan 10 persen melakukan pembelian.

“Kami menyebar 3500 undangan, dari situ diharapkan 10 persen melakukan penjualan. Kisaran harga sangat variatif,” ujarnya.

Sejalan dengan itu Marketing General Manager, Suliadin mengatakan kegiatan ini dirangkaikan dengan berbagai kegiatan menarik serta dirangkaikan dengan doorprize menarik yang dapat dimenangkan para undangan.

“Rangga diambil dari nama bahasa Jawa Ronggolawe. Kegiatan ini akan digelar 13 hingga 23 Juni di TSM, tapi untuk display Toyota Rangga akan didisplay pada 13 hingga 17 Juni,” jelasnya.

“Acara ini dirangkaikan dengan beragam kegiatan seperti free medikal cek up dan perpanjang SIM. Ada juga spesial benefit yang bisa diperoleh seperti banjir hadiah Macbook, Ayla hingga doorprize satu unit Toyota Rangga,” tambahnya.

Pada bulan Juni ini, Kalla Toyota menghadirkan program T Care dengan berbagai keuntungan yang tidak kalah menarik bagi pelanggan yang membeli kendaraan Toyota.

Melalui program ini, pelanggan yang membeli kendaraan Toyota dapat memperoleh gratis jasa perawatan kendaraan selama tiga tahun, dan bagi pelanggan yang membeli kendaraan yang tidak termasuk dalam kategori LCGC, konsumen juga akan memperoleh gratis spare parts selama tiga tahun.

Untuk pembelian kendaraan LCGC, konsumen juga dapat membeli paket hemat suku cadang senilai dua jutaan melalui program T.Care Lite+ sampai 3 tahun.

Program ini menawarkan paket pengecekan 7 titik hanya dengan membayar 460 ribu rupiah dengan bonus brake cleaner dan engine flush (khusus agya dan calya), diskon jasa 20%, dan gratis oli 2 liter untuk Toyota Agya, Avanza, Calya, Fortuner, Hilux, Innova, Raize, Rush, Sienta, Veloz, dan Yaris.

”Khusus untuk event kali ini, kami membuka klinik konsultasi kendaraan, gratis check up kendaraan, gratis check upa c mobil, dan gratis 2 liter oli TMO,” ujar Mifta Farid S Putra, Customer First Manager.

Selain promo servis kendaraan, terdapat juga berbagai penawaran menarik dari mitra leasing Kalla Toyota. Terdapat berbagai paket kredit yang ditawarkan oleh Astra Kredit Company di bulan Juni ini.

”Di Bulan Juni Astra Credit Company menawarkan Paket Pesta dan Paket Gebyar dengan DP mulai 17 dan 21 jutaan bagi pembelian Toyota Raize, Avanza, Yaris Cross, Veloz, dan Rush. Selain itu, astra credit company juga menghadirkan paket smart upgrade Khusus Agya, Calya, Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris Cross dengan DP mulai dari 20 persen.” ujar Ollson Supono, Branch Head ACC Makassar.

Ollson kemudian melanjutkan, khusus bagi pembelian Toyota Avanza, Rush, Agya, Calya dan Raize kami juga memiliki program Spektakular dengan DP mulai dari 20 persen dan rate mulai dari 0 persen.

”Pada program spektakular, kami juga turut memberikan bonus asuransi all risk hingga 2 tahun. Selain paket-paket tersebut, Astra Credit Company juga menghadirkan paket Smartcash bagi konsumen yang ingin membeli Toyota Raize, Avanza, dan Rush dengan keuntungan bunga 0 persen dan asuransi selama 1 tahun.”Jelasnya

Paket ini menawarkan promo paket suku cadang dari servis kedua sampai dengan service ketujuh dengan potongan hingga 25 persen. Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program Jagoan Servis untuk para pemilik kendaraan Toyota.

Turut menyemarakkan penawaran di bulan ini, Toyota Astra Finance juga turut memberikan penawaran berbagai paket kredit bagi para pembeli kendaraan Kalla Toyota.

Paket TCM Smart Upgrade menawarkan DP mulai dari 20 persen, angsuran lebih terjangkau dengan Balloon Payment, dan harga jual kembali yang digaransi oleh TRUST. Paket tersebut berlaku untuk all type passenger.

Comment