Kalla Toyota Ajak Masyarakat Sulawesi Meriahkan Kemerdekaan Indonesia ke-79 dengan Hias Toyota Challenge

MEDIAWARTA, MAKASSAR KALLA Toyota, sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, turut berpartisipasi dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 dengan menggelar kompetisi Hias Toyota Challenge. Kompetisi ini mengajak seluruh pemilik mobil Toyota di Sulawesi untuk menunjukkan kreativitas dan nasionalisme mereka melalui dekorasi mobil bertema kemerdekaan.

“Kami ingin mengajak masyarakat Sulawesi untuk ikut memeriahkan HUT RI dengan cara yang unik dan kreatif. Hias Toyota Challenge adalah kesempatan bagi para pemilik mobil Toyota untuk mengekspresikan semangat nasionalisme melalui dekorasi mobil mereka,” ujar Amelia Amin, Marketing Manager KALLA Toyota”.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta hanya perlu menghias mobil Toyota mereka dengan tema kemerdekaan Indonesia secara semenarik mungkin. Kemudian, peserta wajib mengunggah foto mobil sebelum dan sesudah dihias ke feed Instagram pribadi mereka dengan menandai akun @kallatoyotaid dan menggunakan hashtag #17anBarengKALLAToyota.

Tiga peserta dengan dekorasi mobil terbaik akan mendapatkan hadiah menarik senilai total Rp3.000.000 (Tiga juta rupiah). Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 16 Agustus 2024 melalui akun Instagram resmi KALLA Toyota.

KALLA Toyota berharap dengan kompetisi ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat Sulawesi untuk semakin memperkuat jiwa nasionalisme dan turut serta dalam memeriahkan Kemerdekaan Indonesia.

Comment